Ternyata Aksi Fans K-pop yang Bikin Billboard Raksasa di Bekasi Cuma Iklan Produk Minuman

Sempat memicu perdebatan di kalangan pengguna media sosial, teka-teki terkait tujuan dari aksi tersebut akhirnya terjawab

Ternyata Aksi Fans K-pop yang Bikin Billboard Raksasa di Bekasi Cuma Iklan Produk Minuman
TWITTER/EVANATASYA94/ELVIRA_IRENA
Dua billboard Minhyuk yang viral diduga cuma kerjaan agensi iklan. 

TRIBUNBATAM.id - Beberapa waktu lalu, pengguna media sosial sempat dihebohkan dengan aksi seorang fans K-pop bernama Elvira Budi Irena yang memasang iklan pada billboard raksasa di Kota Bekasi supaya dinotice oleh idolanya Minhyuk.

Nggak lama kemudian, seorang pengguna akun Twitter dengan akun @evanatasya94 ternyata  juga melakukan hal serupa, yaitu membuat pesan di sebuah billboard raksasa berisi ajakan supaya Minhyuk mau menjadi partner kondangannya.

Begini Cara Mudah Pasang Stiker di Cover Body Motor

Istri Keluhkan Galaxy S10 Bisa Dibuka Suami, Samsung akan Perbaiki Masalah Pemindai Sidik

 

Sempat memicu perdebatan di kalangan pengguna media sosial, teka-teki terkait tujuan dari aksi tersebut akhirnya terjawab melalui utas yang dibagikan oleh Elvira melalui Twitter pribadinya pada Kamis (17/10) kemarin.

Dalam utas tersebut, Elvira mengaku diajak oleh salah satu produsen teh kemasan di Indonesia untuk mempromosikan kompetisi terbaru mereka yang memang ditujukkan untuk penggemar berat hal-hal berbau Korea.

"Jd gini guys, awalnya aku tuh emng udh penggemar berat korea dr dl. Eh gayung bersambut, kebetulan diajakin kerja sama sm Nu Green Tea yang lagi ngadain campaign NU K-RAZY 127 Competition yang emang khusus dibuat untuk fans-fans berat korea," tulis Elvira.

 
Ketika dimintai konfirmasi terkait utas tersebut, Elvira membenarkan bahwa billboard itu dibuat guna merepresentasikan kampanye dari produsen teh kemasan, dan menarik perhatian fans lain untuk mengikuti kompetisi yang mereka buat.

"Jadi (perusahaan) penginnya benar-benar crazy, menghubunginya fans-fans Korea yang emang crazy juga gitu. Untuk merepresentasikan si kampanye itu, kan dari K-pop fans gitu, biar tertarik lah orang-orang pada aware," terangnya seperti dikutip HAI dari Kompas.com.

Tuh bener kan cuma iklan, siapa di antara kalian yang dulunya percaya kalau Elvira dan kawan-kawan sengaja bikin billboard tersebut karena kecintaannya pada Minhyuk? (*)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved