BATAM TERKINI

Wali Kota Terbitkan Edaran Doa Bersama ASN Pemko Batam untuk Keselamatan Bangsa

Silaturahim kita pagi ini dalam rangka doa bersama. Semoga turunnya hujan ini membawa barokah

Wali Kota Terbitkan Edaran Doa Bersama ASN Pemko Batam untuk Keselamatan Bangsa
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad saat mengikuti oa bersama di Masjid Agung, Batam Center, Jl Engku Putri, Batam, Kepri, Jumat (18/10/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Batam menggelar doa bersama di Masjid Agung, Batam Center, Jl Engku Putri, Batam, Kepri, Jumat (18/10). Kegiatan doa bersama diawali pembacaan surat Yasin.

Doa dipimpin ustadz Abdul Rozak dari Masjid Agung Batam. Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan, doa bersama digelar dalam rangka mendoakan keselamatan bangsa dan kehidupan masyarakat yang rukun, harmonis serta mendoakan kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Kegiatan ini menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Dalam Negeri RI Nomor. 111/11285/SJ tanggal 15 Oktober 2019 Tentang Himbauan Melaksanakan Doa Bersama.

Untuk pelaksanaan doa bersama di lingkungan Pemko Batam, Wali Kota Batam telah menerbitkan edaran Nomor : 168 tanggal 17 Oktober 2019 tentang Himbauan Melaksanakan Kegiatan Do'a Bersama.

"Silaturahim kita pagi ini dalam rangka doa bersama. Semoga turunnya hujan ini membawa barokah.

Mudah-mudahan doa bersama ini bermanfaat bagi bangsa dan Kota Batam yang kita cintai," ujar Amsakar, dalam rilis Humas Pemko Batam diterima Tribunbatam.id.

Sidang Reklamasi Kasus Suap Nurdin, Hakim Hadirkan Kembali Abu Bakar

Heboh Beli Rumah Dapat Janda Muda, Curi Perhatian Warga, Ternyata Ini yang Sebenarnya

Wali Kota Tanjungpinang Berpeluang Maju dalam Pilgub Kepri, Syahrul: Kalau Arahan Partai Harus Siap

Kegiatan juga untuk mendoakan kelancaran kepemimpinan Nasional agar Indonesia Maju dan Sejahtera.

Dikatakan, menjadi wajib bagi seluruh warga Negara dan umat muslim terutama pegawai di lingkungan Pemko Batam untuk menjaga kondusifitas negara ini.

Amsakar mengimbau agar ASN di lingkungan Pemko Batam selalu mengembangkan kesetiaan terhadap negara dan memberikan infromasi yang sebenarnya kepada masyarakat.

"Omongan kita didengar, tindak tanduk kita menjadi contoh di tengah masyarakat. Oleh karena itu mari kita memberikan nuansa sejuk dan peduli terhadap orang-orang di lingkungan kita tinggal," pesannya.

Dikatakan, spirit kebangsaan harus dijaga bersama-sama dan ASN harus mampu menciptakan kondusifitas yang menyejukkan masyarakat.

Membangun komunikasi dengan masyarakat dan tidak menjadi orang asing di lingkungan tempat tinggal.(*/wie)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved