PERSIB BANDUNG

BERITA PERSIB - Sebelum Hadapi Bhayangkara FC, Rabu (23/10) Skuad Persib Habiskan Waktu di Bali

Sebelum menghadapi Bhayangkara FC di Jakarta, Rabu (23/10/2019), skuad Persib Bandung memilih melakukan recovery di Bali.

BERITA PERSIB - Sebelum Hadapi Bhayangkara FC, Rabu (23/10) Skuad Persib Habiskan Waktu di Bali
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts 

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG - Sebelum menghadapi Bhayangkara FC di Jakarta, Rabu (23/10/2019), skuad Persib Bandung memilih melakukan recovery di Bali.

Hal itu menyusul laga yang telah digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10/2019) pada Liga 1 Indonesia 2019.

Dalam laga itu diketahui, Maung Bandung berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor telak 4-1.

Menurut pelatih Persib, Robert Alberts, bagus untuk timnya bisa recovery di Bali, tim bisa menikmati dan merefresh pikirannya dan mulai fokus memghadapi Bhayangkara FC.

“Kami berangkat ke Jakarta dari Bali, dan kita nantikan lawan Bhayangkara FC karena ini akan jadi pertandingan menarik,” ujar Robert, setelah pertandingan Persib lawan Persebaya.

Menurut Robert, bukan hanya pertandingan menghadapi Bhayangkara saja yang memiliki jeda 3-4 hari.

BERITA PERSIB - Bantai Persebaya Surabaya 4-1, Persib Bandung Tulis Dua Catatan Positif, Apa Itu?

“Kami juga masih memiliki laga tunda menghadapi Arema FC, jadi beberapa pertandingan liga memiliki  jeda empat hari bahkan tiga hari,” ujar pelatih asal Belanda ini.

Sayangnya, kata Robert, timnya tidak bisa stay di Bandung, jadi timnya stay di bali untuk latihan, lagipula kasihan kepada pemain jika harus bepergian dua kali (ke Bandung lalu ke Jakarta).

“Jadi kita berangkat lawan Bhayangkara dan ada banyak tugas termasuk soal mental Karena ini akan jadi skenario yang berbeda,” ucapnya.(*)

*Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Persiapan Lawan Bhayangkara FC, Robert Alberts Pilih Bertahan di Bali

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved