Pilwako Batam 2020

Lukita Dinarsyah Tuwo dan Ruslan Ali Wasyim Kian Mesra, Sinyal Berpasangan di Pilwako Batam 2020

Sinyal Lukita Dinarsyah Tuwo berpasangan dengan Ruslan Ali Wasyim di Pilwako Batam 2020 kian menguat. PDIP gabung Golkar

Lukita Dinarsyah Tuwo dan Ruslan Ali Wasyim Kian Mesra, Sinyal Berpasangan di Pilwako Batam 2020
TRIBUNBATAM/DIPA
Sinyal Lukita Dinarsyah Tuwo dan Ruslan Ali Wasyim berpasangan tergambar sat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) di Kota Batam, Minggu (20/10/2019). 

TRIBUNBATAM.id -Sinyal Lukita Dinarsyah Tuwo berpasangan dengan Ruslan Ali Wasyim di Pilwako Batam 2020 kian menguat.

Sinyal Lukita Dinarsyah Tuwo dan Ruslan Ali Wasyim berpasangan tergambar sat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) di Kota Batam, Minggu (20/10/2019).

Lukita Dinarsyah Tuwo mendaftar Cawako Batam dari PDIP, sedangkan Ruslan Ali Wasyim merupakan Ketua DPD Golkar Batam.

HUT Partai Golkar di Batam juga dihadiri Ismeth Abdullah, Nuryanto (Politisi PDIP), Putra Respati (Politisi PDIP) dan beberapa tokoh lain.

Pada kesempatan ini, Ketua DPD Partai Golkar Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim pun turut memberi sinyal untuk maju dalam pertarungan pemilihan walikota (Pilwako) Kota Batam tahun mendatang.

Dari pernyataannya, Ruslan seolah memberi sinyal kuat jika dirinya akan maju bersama Lukita Dinarsyah Tuwo, mantan Kepala BP Batam.

"Perpaduan antara tamu dan tuan rumah," sebutnya mengibaratkan kondisi kontestasi politik mendatang.

Dia pun berharap porsi kepemimpinan di Batam ke depan harus ditopang dengan maksimal.

"Ya pemimpin ke depan harus mampu meningkatkan daya saing dari seluruh aspek. Baik segi ekonomi dan lain sebagainya," sambungnya.

Ruslan pun mengakui, di tingkat pengurus kecamatan dirinya telah mendapat dukungan luar biasa untuk mencalonkan diri pada pertarungan pilwako nanti.

"Ini amanah bagi kami tentunya. Tapi kami mengapresiasi apa pun itu," tambahnya lagi.

Ruslan pun memberi apresiasi terhadap beberapa pengurus partai di Kota Batam yang telah menghadiri hajatan Partai Golkar pada HUT kali ini.

"Sudah sehati, dengan hadirnya Ketua DPC PDIP Nuryanto dan Bendahara PDIP, Putra Respati. Dan turut hadir Ketua Hanura Kota Batam, Iwan Krisnawan teman saya juga. Siapa pun yang ikut dalam kontestasi politik nanti, diharapkan dapat menyajikan suasana yang sejuk," katanya sambil sedikit melempar tawa.

Bahkan, dari informasi yang Tribun Batam dapat di kalangan masyarakat, tagline LURUS (Lukita-Ruslan) pun telah digembar-gembor oleh masyarakat Batam di beberapa daerah.

Ibarat tabuh gendang telah dibunyikan, Partai Golkar Kota Batam pun ikut menari. (dna)

Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved