Resmi Hadir di Batam, Holistic Massage Spa & Reflexologi Diskon Hingga 50 Persen Selama Oktober

Melengkapi rangkaian destinasi spa, Holistic Massage Spa & Reflexologi kini hadir di Kota Batam.

Resmi Hadir di Batam, Holistic Massage Spa & Reflexologi Diskon Hingga 50 Persen Selama Oktober
TRIBUNBATAM.id/Roma
Suasana pengguntingan pita dalam Grand Opening Holistic Massage Spa & Reflexologi di Ruko Vivo Square Blok E Nomor 7 Belakang Top 100 Tiban 1, Batam, Minggu (20/10/2019). 
TRIBUNBATAM.id, BATAM - Melengkapi rangkaian destinasi spa, Holistic Massage Spa & Reflexologi kini hadir di Kota Batam. 
Salah satu tempat perawatan tubuh yang baru saja diresmikan, Minggu (20/10/2019) memberikan penawaran spesial bagi masyarakat di Kota Batam.
"Kita memberikan harga spesial hingga 50 persen selama Oktober 2019 ini," ujar Owner Holistic Massage, Spa and Reflexologi, Eva Marlina Sianturi usai acara pemotongan pita.
Adapun produk yang ditawarkan diantaranya Organik Oil, Reflexology dan Treatment. Perawatan tubuh spesial dengan Organik Oil seperti traditional baliness massage, aromatherapy oil massage, thai massage (rose, jasmine), combination massage, body scrub dan massage shower, hot stone massage, herbal therapeutic compress, combination hot stone dan herbal, 4 hand massage atau twin massage. 
Reflexologi diantaranya foot massage+back+shouder dan foot hot stone (foot+hand+neck). Produk Treatment diantaranya ear candle + ear massage, v-ratus, manicure dan pedicure, facial treatment packages.
Selain itu ada juga under arm waxing, half arm waxing, full arm waxing, half leg waxing, full leg waxing. Holistic Massage, Spa & Reflexologi ini berada di Ruko Vivo Square Blok E Nomor 7 Belakang Top 100 Tiban 1, Batam.
 
 
Diakuinya ia sangat mencintai spa dan reflexology. Sehingga memutuskan membuka usaha ini. Dalam kata sambutannya Eva juga mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang hadir.
"Saya memang spa lovers," ujarnya. 
Pantauan Tribun, Holistic Massage, Spa & Reflexologi diresmikan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata. Turut hadir dalam Grand Opening ini, Tokoh masyarakat Batak Sekupang-Tiban, Gembor Manihuruk, Konsultan Hukum Pradi Batam Raya, Samuel Situmeang, Ketua Himpunan Pramuwisata Indonesia Provinsi Kepulauan Riau, Abdi Simatupang dan Perwakilan Asosiasi Travel Agent (Asita).
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata mengatakan lokasi Holistic Massage, Spa & Reflexologi sangat strategis. Berdekatan dengan Pelabuhan Internasional Sekupang. 
Ia berharap banyak wisman ataupun wisnus yang berkunjung ketempat perawatan tubuh ini. Sehingga semakin membangkitkan dunia pariwisata di Kota Batam.
Dalam dunia pariwisata, kata Ardi, ada unsur ABCGM yaitu Akedimisi, Bisnis, Comunity, Goverment dan Media. Semuanya penting untuk mendukung sektor pariwisata di Batam.
"Batam memiliki kunjungan wisatawan terbanyak kedua setelah Bali. Artinya kalau banyak orang asing datang ke Batam tentu mereka mencari sesuatu. Macam-macam, ada kuliner, ingin berolahraga, shooping, lihat pantai, kebudayaan, wisata religi dan lainnya termasuklah spa," kata Ardi.
Ardi mengatakan owner juga harus bergabung dalam hot deal. Dimana program promo subsidi tiket dari Singapura ke Batam digabungkan dengan satu tujuan bisa hotel, kuliner ataupun spa. Bahkan yang paling tinggi peminatnya adalah spa.
"Jadilah pelaku pariwisata yang sehat. Benar ibu sudah gandeng Pak Samuel. Saya titip satu, adek-adek kita yang bekerja disini distandarisasikan. Sehingga nantinya Holistic ini lengkap lahir batin," kata Ardi.
 
 
Ditempat yang sama, Tokoh masyarakat Batak Sekupang-Tiban, Gembor Manihuruk mengucapkan terimakasih kepada tamu-tamu yang hadir. Ia berharap kedepannya usaha ini bisa berguna untuk masyarakat Kota Batam sekaligus menunjang sektor pariwisata di Kota Batam.
"Semoga Eva juga semakin terberkati. Holistic Massage, Spa dan Reflexologi berguna untuk masyarakat Kota Batam," katanya. 
Konsultan Hukum Pradi Batam Raya, Samuel Situmeang mengatakan usaha ini dibuka bertujuan untuk kesehatan. Ia berharap Holistic Massage, Spa dan Reflexologi semakin maju dan berkembang sehingga bisa berguna bagi masyarakat Kota Batam.
"Pertama berbadan hukum di Tiban dan semoga berjalan lancar," katanya. (tribunbatam.id / Roma Uly Sianturi)
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved