Breaking News:

Pilwako Batam

Sinyal Lukita Dinarsyah Tuwo - Ruslan Ali Wasyim, Calon Lawan Amsakar Achmad di Pilwako Batam

Mantan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan Ketua DPD II Golkar Batam Ruslan Ali Wasyim meluruskan niat maju Pilwako Batam 2020.

TRIBUN/DIPA
Mantan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan Ketua DPD II Partai Golkar Batam Ruslan Ali Wasyim diprediksi berpasangan di Pilwako Batam 2020 

TRIBUNBATAM.id - Mantan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan Ketua DPD II Golkar Batam Ruslan Ali Wasyim meluruskan niat maju Pilwako Batam 2020.

Sinyal Lukita dan Ruslan Ali Wasyim berpasangan di Pilwako Batam terungkap aat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar di Kota Batam , Minggu (20/10/2019).

Pada kesempatan ini, walau tampak masih malu-malu, namun Lukita seolah menangkap sinyal yang diberikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Batam, Ruslan Ali Wasyim, untuk berdampingan menuju pemilihan wali kota (Pilwako) tahun 2020 nanti.

"Kalau pasangan saya tidak berani, masih ada Ibu Ade sebagai istri Pak Ruslan," candanya setelah agenda perayaan HUT Partai Golkar usai.

Namun, dari chemistry keduanya, tampak Lukita maupun Ruslan sama-sama telah nyaman dalam membangun komunikasi.

Apalagi, menurut Ruslan sendiri, komunikasi ini telah terjalin sejak Lukita masih menjabat sebagai Kepala BP Batam beberapa waktu lalu.

"Sementara itu, saya dan Pak Ruslan sendiri sebenarnya telah sepemahaman. Pak Ruslan ini sahabat saya, dalam komunikasi yang kami jalin tentu kami ingin membangun sinergi dalam memajukan Kota Batam," sambung Lukita.

Bagi Lukita, menjadi pemimpin di Kota Batam bukanlah menjadi suatu hal asing.

Sebab, dia mengatakan selama 1,5 tahun di Batam, banyak hal yang dipelajarinya tentang perkembangan Kota Batam ke depan.

"Sahabat-sahabat saya di sini semua, dan Batam ini sudah seperti rumah bagi saya," ungkapnya sambil sesekali menyebut tagline LURUS yang notabene merupakan kepanjangan dari Lukita-Ruslan.

Halaman
12
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved