Sepakbola Kepri

SSB U12 Juara Pertama Turnamen Wira Buana

Sekolah Sepak Bola U12 Raih Juara Pertama Pada Turnamen Wira Buana Dalam Rangka Ulang Tahun TNI di Makorem Senggarang,Tanjungpinang,Provinsi Kepri, Sa

SSB U12 Juara Pertama Turnamen Wira Buana
(istimewa)
SSB U12 yang meraih juara pertama di Turnamen Wira Buana Dalam Rangka Ulang Tahun TNI di Makorem Senggarang,Tanjungpinang,Provinsi Kepri, Sabtu (19/10/2019) kemarin. 

TRIBUNBINTAN.com,BINTAN- Sekolah Sepak Bola U12 raih juara pertama di Turnamen Wira Buana Dalam Rangka Ulang Tahun TNI di Makorem Senggarang,Tanjungpinang,Provinsi Kepri, Sabtu (19/10/2019) kemarin.

Pelaksanaan turnamen juga diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 18-19 Oktober 2019.

Kegiatan turnamen di ikuti 13 tim sepak bola dari Sekolah Sepak Bola (SSB) dari Karimun, Bintan,Tanjungpinang dan Batam.

Pelatih Kepala Bintan Muda, Aries Yulianto menyampaikan, bahwa sejumlah pemain di SSB U12 merupakan anak didiknya dari Bintan Muda.

"Namun untuk pelatih yang membimbing para atlit di SSB U12 yakni Robi Pratama dan Nur Asyikin,"tuturnya, Minggu (20/10/2019).

Ia juga menyebutkan, bahwa dalam meraih prestasi di ajang turnamen Wira Buana di Makorem Tanjungpinang, tidaklah muda diraih oleh anak didiknya tersebut dalam bertanding hingga Final dan meraih juara pertama.

Sebab para atlit harus berlatih hingga mendapatkan hasil yang maksimal pada turnamen yang diadakan Makorem dalam rangka ulang tahun TNI.

Adapun hasil pertandingan dari awal hingga akhir, yakni pertama tim SSB U12 masuk di delapan besar dengan melawan tim sepakbola dari SSB Boka Junior dengan skor 2-0.

Selanjutnya, menang pada semi final melawan tim SSB Tunas Muda dengan skor 3-0 dan pada babak penyisihan menang dengan skor 5-0 melawan tim SSB Bina Patra.

"Nah untuk hasil akhir final tim SSB U12 menang adu pinalti melawan tim SSB Blue Eagle Batam dengan skor 2-1 diakhir pinalti,"pungkasnya.

Dia berharap hasil prestasi yang diraih tim SSB U12 bisa menjadi motivasi untuk ajang turnamen berikutnya dan bisa hingga meraih prestasi hingga tingkat nasional untuk membawa nama baik Kabupaten Bintan.

"Semoga prestasi itu, bisa dipertahankan dan bisa berkembang di tingkat nasional ,"tutupnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved