BREAKINGNEWS

BREAKINGNEWS - Dua Mobil Alami Kecelakaan di Jalan Lintas Barat Bintan, Senin (21/10)

Dua unit mobil jenis Avanza hitam BP1699PY dan grand max putih B 9668 FCG tergelincir di jalan Lintas Barat Menuju Tanjunguban, Bintan, Senin (21/10).

BREAKINGNEWS - Dua Mobil Alami Kecelakaan di Jalan Lintas Barat Bintan, Senin (21/10)
TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Dua unit mobil jenis Avanza hitam BP1699PY dan grand max putih B 9668 FCG tergelincir di jalan Lintas Barat Menuju Tanjunguban, Bintan, Senin (21/10/2019). 

BREAKINGNEWS - Dua Mobil Alami Kecelakaan di Jalan Lintas Barat Bintan

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Dua unit mobil jenis Avanza hitam BP1699PY dan grand max putih B 9668 FCG tergelincir di jalan Lintas Barat Menuju Tanjunguban, Bintan, Senin (21/10/2019).

Belum diketahui persis penyebab kecelakaan dua unit kendaraan tersebut dilokasi yang sama.

Namun dari informasi yang didapatkan Tribun di lapangan, awalnya mobil avanza yang melaju dari arah Tanjungpinang menuju Tanjunguban tergelincir di tikungan jalan lintas barat dan terguling serta menabrak tiang pembatas jalan hingga bodi mobil sebelah kiri remuk, begitu juga di bagian depannya.

Akibat dari kecelakaan itu, banyak pengendara yang pelan-pelan di lokasi kejadian saat melintas yang penasaran melihat kondisi mobil dan korban.

Setelah itu, berlangsung beberapa jam satu unit mobil Grand Max putih yang juga melaju dari arah Tanjungpinang hendak ke Tanjunguban melewati lokasi.

Namun saat itu sejumlah pengendara sepeda motor tampak melambat di lokasi tikungan, dan karena terkejut supir banting stir ke sebelah kanan dan masuk lubang drainase di jalan lintas barat.

KECELAKAAN DI BATAM - Fendi Gemetar Selamat dari Maut, Motor Ringsek Ditindih Kontainer

"Tadi mobilnya itu kaget, saja saat melintas di lokasi kejadian karena banyak sepeda motor yang melambat dilokasih, sehingga supir kaget dan banting stir ke sebelah kanan," ujar salah satu pihak Kepolisian lalulintas dilokasi.

Sementara itu, untuk kedua pengemudi dikabarkan selamat, namun pengemudi kendaraan mengalami sedikit luka goresan di bagian leher dan sudah dibawa berobat.

"Iya ini mobil keluarga saya, ia kecelakaan karena kondisi jalan licin dan mengalami sedikit luka goresan dibagian leher dan sudah di bawa berobat,"ujar keluarga korban yang tidak ingin menyebutkan namanya dilokasi.

Di tengah kecelakaan kedua kendaraan itu, sejumlah pihak kepolisian mengamankan situasi laulintas di lokasi kejadian sebelum kendaraan di derek.

Arus kendaraan pun terlihat lancar, sekalipun sejumlah pengendara tampak melambat karena sembari memperhatikan dua mobil yang mengalami kecelakaan di lokasi. (tribunbatam.id/alfandi simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved