BATAM TERKINI

Pelantikan Presiden Lancar, Kapolresta Barelang Sampaikan Terimakasih ke Warga Batam

Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Batam yang sudah menjaga kondusifitas kota Batam

Pelantikan Presiden Lancar, Kapolresta Barelang Sampaikan Terimakasih ke Warga Batam
Tribunbatam.id/Ian Sitanggang
Suasana apel gabungan Polresta Barelang dan Kodim Batam, Minggu (20/10/2019). 

Pelantikan Presiden Lancar, Kapolresta Barelang Sampaikan Terimakasih ke Warga Batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Batam yang sudah menjaga kondusifitas kota Batam sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Ucapan tersebut disampaikan Kapolresta Barelang bersama Komandan Distrik Militer (Kodim) 0316 Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap.

Ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Batam, yang sudah menjaga kondusifitas kota Batam sampai pelantikan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia.

Sebelumnya, Minggu (20/10/2019) Polresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, bersama Komandan Distrik Militer (Kodim) 0316 Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, melaksanakan apel gabungan pengamanan di Kota Batam, dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Jakarta.

Sebanyak 1.582 personel gabungan dari TNI dan Polri, di wilayah Polresta Barelang ikut dalam menjaga keamanan dan kondusifas di Kota Batam.

Prasetyo mengatakan, meski pelantikan Presiden berada di Jakarta, moment yang besar tersebut harus dijaga karena menyangkut keberlangsungan berbangsa, dan bernegara.

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Inilah Harapan Ahok untuk Jokowi 

"Dengan terjaganya kondusifitas kita tunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia berdaulat dan Indonesia punya bermartabat pelantikan presiden bisa berjalan dengan lancar, karena dalam pelantikan itu sebanyak 20 kepala negara hadir dalam pelantikan tersebut," kata Prasetyo.

Di Batam pihaknya tidak ingin ada sesuatu hal yang mengganggu kelancaran dan suasana khidmat pelantikan presiden.

"Kita tidak mentolerir masyarakat atau kelompok tertentu yang melaksanakan aksi atas nama demokrasi tapi melakukan kegiatan anarkis dan mengganggu kegiatan umum. Kita akan lakukan penindakan tegas sesuai dengan aturan yang berlaku," kata Prasetyo.

Komando Distrik Militer (Kodim) 0316 Batam, Dandim Letkol Inf Ahmad Daud Harahap mengatakan bahwa pelantikan presiden adalah moment besar. "Mari kita bergembira mari bersenang dalam pelantikan ini dan menjaga Batam tetap aman dan kondusif."kata Ahmad.

Dia juga mengatakan Batam aman dan nyaman, membuat investor semakin berani falam melakukan infestasi di Batam."Ini akan berdampak bagi kesehahteraan maayarakat Batam," kata Ahmad. (Tribunbatam.id/Ian Sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved