BATAM TERKINI

Tabgha Education Center Gelar Open House, Bertujuan untuk Perubahan Karakter yang Lebih Positif

Dalam acara di BCS Mall, Tabgha Education Center menampilkan berbagai performance dan perlombaan yang diikuti oleh siswa-siswinya

Tabgha Education Center Gelar Open House, Bertujuan untuk Perubahan Karakter yang Lebih Positif
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Seluruh engurus Yayasan Komunitas Kasih Indonesia (YKKI), Kepala sekolah, staff serta guru saat foto bersama di acara Open House. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tabgha Education Center yang merupakan kumpulan sekolah di bawah naungan Yayasan Komunitas Kasih Indonesia (YKKI), kembali menggelar acara Open House  di Atrium BCS Mall tanggal 18-19 Oktober 2019.

Kegiatan yang kini merupakan acara rutin tahunan ini di ikuti oleh seluruh siswa-siswi PG dan TK Excellent Holy Kids, SD dan SMP Kristen Tabqha, SMA Cerdas Mandiri, Pengurus Yayasan Komunitas Kasih Indonesia (YKKI), Kepala sekolah, staff serta guru.

Ketua YKKI Alfred Stephen Andries menjelaskan bahwa slogan Tabgha Education Center yaitu “A School That Transforms” merupakan esensi dari prinsip pendidikan yang mereka panuti.

“Tujuan dari pendidikan bagi kami bukan hanya terpaku kepada pencapaian akademis namun juga perubahan karakter menuju kepada karakter yang lebih positif” tuturnya. “Ajang open house ini menjadi momen bagi kami untuk menunjukkan kepada masyarakat Kota Batam seperti apa hasil pendidikan di Tabgha Education Center” tambahnya lagi.

WNA Penghuni Apartemen Indah Puri Resort Mengadu ke BP Batam Soal UWT, Awalnya Dikira Perpanjangan

Program Police Go To School, Kapolsek Balai Karimun Ajak Siswa Bijak Bermedia Sosial

Ketua DPD Golkar Karimun Serahkan Berkas Pilbup ke Kantor PDIP Kepri, Disusul Ketua DPC Gerindra

Bagi masyarat Kota Batam yang berminat untuk bergabung di jenjang manapun juga, Tabgha Education Center menyediakan diskon biaya pembangunan hingga 50% + 10% hingga tanggal 9 November 2019.

Dan khusus bagi masyarakat yang memiliki anak yang ingin bergabung di jenjang SMA, SMA Cerdas Mandiri juga menawarkan program bebas biaya pembangunan bagi siswa/siswi. yang memenuhi syarat.

Selain dari pada itu, masih banyak lagi penawaran diskon dan beasiswa yang ditawarkan oleh Tabgha Education Center dalam event ini.

“Kami berharap untuk lebih lagi bisa dipercaya oleh masyarakat Kota Batam untuk menjadi mitra pendidikan dan untuk menyediakan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak mereka” kata pria yang akrab disapa Stephen ketika ditemui Tribunbatam.id, Sabtu (19/10/2019).

Dalam acara di BCS Mall, Tabgha Education Center menampilkan berbagai performance dan perlombaan yang diikuti oleh siswa-siswinya.

Termasuk dalam rangkaian acara selama dua hari adalah perlombaan fashion show, mewarnai, menggambar, spelling bee (lomba eja kata dalam bahasa inggris), dan menyanyi solo.

Selain itu, siswa siswi dari SD hingga SMA juga menampilkan berbagai atraksi menarik seperti menyanyi solo dan duet, pantomim, modern dance, serta drama musikal.

Bagi masyarakat Batam yang tidak sempat mengikuti acara di BCS Mall, tidak perlu khawatir karena Tabgha Education Center juga akan menggelar acara serupa namun dijamin lebih meriah di lingkungan Sekolah Tabqha hari Sabtu, 2 November 2019 yang akan datang.

“Kami berharap bahwa masyarakat yang tertarik dapat datang dan melihat sendiri bukan saja performa dan talenta anak didik kami, tetapi juga fasilitas dan suasana belajar yang ditawarkan oleh Tabgha Education Center” tambah Stephen.

Selain itu, masyarakat yang tertarik dapat juga menghubungi sekolah melalui telepon di 0778-478988 di jam kerja atau mengunjungi media sosial Tabgha Education Center di Instagram dengan handle tabgha.school atau di Facebook dengan handle Tabgha EC.(*)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved