ANAMBAS TERKINI

Kenalkan Diri, Kacabjari Natuna Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media di Anambas

Kacabjari Natuna Allan Harahap yang bertugas di Kepulauan Anambas, baru 5 bulan bekerja dan mengenalkan diri pada awak media di Anambas.

Kenalkan Diri, Kacabjari Natuna Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media di Anambas
TRIBUNBATAM.ID/RAHMA TIKA
Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna, Allan Henri Baskara Harahap SH MHum bersama awak media di Anambas mengadakan Coffee Morning di Loka, Jalan Hangtuah, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas. 

Kenalkan Diri, Kacabjari Natuna Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media di Anambas

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna, Allan Henri Baskara Harahap, SH MHum, mengadakan Coffee Morning bersama Awak Media di Loka, Jalan Hang Tuah, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (23/10/2019).

Coffee Morning ini diadakan untuk memperkenalkan Kacabjari baru kepada Awak Media yang ada di Anambas.

Kacabjari Natuna Allan Harahap yang bertugas di Kepulauan Anambas, baru 5 bulan bekerja dan meminta bantuan Awak Media dalam pemberian informasi dan pemberitaan.

Banyak yang Ingin Masuk Pesantren di Anambas, Tapi Bingung Soal Biaya

"Saya ingin memperkenalkan diri kepada awak media yang hadir saat ini, kebetulan saya baru 5 bulan kerja di Anambas, saya juga mohon bantuan rekan yang ada di sini, dalam pemberitaan dan informasi yang ada, mungkin kalau di instansi kami tidak terlalu banyak kasus seperti instansi vertikal lainnya, maka dari itu kita perlu menjalin silaturrahmi seperti ini," ujar Allan kepada wartawan pada Rabu (23/10/2019).

Sebanyak 17 wartawan ikut hadir dalam Coffee Morning bersama Kacabjari Natuna.

Selain menjalin sillaturrahmi, Allan juga menyebutkan jika kasus yang ada biasanya akan dilaksanakan di Pengadilan Negeri Natuna, oleh karena itu, penyampaian informasi sehari sebelum adanya kegiatan bisa tersampaikan kepada wartawan guna memberi informasi kepada masyarakat luas. (tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved