TERUNGKAP ! Surat Wasiat Suzana Sebelum Meninggal dibongkar Sang Suami

Surat wasiat Suzanna masih menjadi rahasia, sang mantan suami Clift Sangra kala itu hanya membeberkan dua hal. Hal lainnya terungkap.

TERUNGKAP ! Surat Wasiat Suzana Sebelum Meninggal dibongkar Sang Suami
grid.id
surat wasiat suzana 

TRIBUNBATAM.id-- Sudah hampir lebih satu dekade berlalu legenda film horor Tanah Air, Suzzanna, meninggal dunia, Kini surat wasiatnya terungkap.

Suzzanna Martha Frederika van Osch populer dengan nama Suzzanna meninggal di Magelang, 15 Oktober 2008 pada umur 66 tahun.

Artis wanita yang lahir di Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 13 Oktober 1942, adalah bintang film horor Indonesia yang berkecimpung di dunia layar perak sejak tahun 1950-an hingga 1990-an.

Ia pun bergelar "Ratu Film Horor Indonesia" ini terkenal lewat film-film panas dan mistik seperti Bernapas dalam Lumpur (1970), film legendaris Beranak Dalam Kubur (1971), Pulau Cinta (1978), dan Ratu Ilmu Hitam (1981).

Suzzanna meninggal dunia di kediamannya di Jalan Kebondalem II No.1 Magelang, karena penyakit diabetes yang sudah lama dideritanya.

Operasi Zebra Mulai Digelar di Anambas, Ini Jenis Pelanggaran yang Banyak Ditemukan

TEST KEPRIBADIAN : Diantara 4 Bayi Dibawah Ini, yang Mana Byai Perempuan?

Batamindo Buka Lowongan Kerja, Pencaker Berteriak: Pak, Kami Mau Kerja! Tolonglah Kami

Penyebab kematiannya sempat menjadi perdebatan, karena suami keduanya, Clift Sangra, menguburkan jenazah secara diam-diam bersama pemuka agama dan ketua RT setempat, dan pihak keluarga Suzzanna sendiri baru mengetahui berita kematiannya melalui informasi dari pihak media dan tetangga.

Namun, menurut Bambang Tjatur Iswanto, penasihat hukum keluarga Suzzanna, Suzzanna memang telah berwasiat, bahwa jika meninggal tidak ingin dipertontonkan dan diupacarakan secara besar-besaran.

Suzzanna akhirnya dimakamkan di TPU Giriloyo, Magelang.

Suzzanna dimakamkan satu liang lahat dengan anaknya, Ari Adrianus dan kakaknya, Irene Beatrix van Osch.

Selain meminta tidak ingin dipertontonkan dan diupacarakan secara besar-besaran jika meninggal dunia, ada isi surat wasiat Suzzana yang misteri dan baru terungkap beberapa tahun setelahnya.

Halaman
1234
Editor:
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved