UOB Kay Hian Sekuritas Buka Cabang Baru, Anggap Batam Miliki Prospek Bisnis Menjanjikan

Kota Batam dipilih sebagai cabang dari UOB Kay Hian Sekuritas sebab Batam dinilai sebagai salah satu lokasi kunci dari strategi nasional.

UOB Kay Hian Sekuritas Buka Cabang Baru, Anggap Batam Miliki Prospek Bisnis Menjanjikan
TRIBUNBATAM.id/NABELLA HASTIN PINAKESTI
(Kiri-kanan) Branch Manager UOB Kay Hian Batam Marisa, Manager Department E-Business Indri Ariyani, Direktur PT UOB Kay Hian Sekuritas Yacinta Fabiana, Kepala OJK Kepri Iwan M Ridwan serta Kepala BEI Kantor Perwakilan Kepri Evan Octavianus Gulo saat prosesi pemukulan gong tanda dibukanya cabang UOB Kay Hian Sekuritas di Batam. 

TRIBUNBATAM.id - PT. UOB Kay Hian Sekuritas membuka cabang terbarunya di Batam, Rabu (23/10).

Dalam acara pembukaan cabang terbarunya tersebut, dihadiri langsung oleh Direktur PT UOB Kay Hian Sekuritas, Yacinta Fabiana. Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kepulauan Riau Iwan M Ridwan beserta Kepala Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Batam Evan Octavianus Gulo juga hadir dalam kegiatan itu.

Yacinta mengatakan, Kota Batam dipilih sebagai cabang dari UOB Kay Hian Sekuritas sebab Batam dinilai sebagai salah satu lokasi kunci dari strategi nasional. “Kami melihat prospek bisnis yang sangat prospektif kedepannya di sini,” ujarnya.

Yacinta juga melihat adanya peluang yang sangat besar bagi perusahaan seperti UOB Kay Hian yang menyediakan jasa keuangan bagi calon nasabah di Kota Batam.

Saat ini, UOB Kay Hian sudah memiliki 9 cabang serta kemitraan di Indonesia termasuk di Kota Batam yang beralamat di Kantor Bursa Efek Perwakilan Batam, Komek Mahkota Raya Blok A No 11, Teluk Tering.

“Kami coba mengembangkan beberapa produk seperti margin, kami juga memfasilitasi dengan produk utrade online menggunakan ChartGenie yang telah disediakan oleh tim untuk pengembangan bisnis online kami, serta kita saat ini sedang mengembangkan divisi matketing,” jelas Yacinta.

ChartGenie merupakan teknologi terbaru dari UOB Kay Hian dalam Utrade yang lebih memudahkan para nasabah untuk scan langsung dari daftar saham favorite, portofolio, hingga seluruh saham BEI.

UOB Kay Hian ujar Yacinta juga saat ini sedang aktif dalam projek penawaran saham perdana atau biasa dikenal sebagai Initial Public Offering (IPO).

“Kita memiliki tim sendiri sehingga saat ini kami telah banyak menghandle IPO dan kedepannya kami sudah memiliki projek mandat,” katanya.

Yacinta berharap, dengan adanya kantor cabang UOB Kay Hian di Batam bisa menambah transaksi di pasar modal sekaligus aktif berkontribusi dalam bulan inklusi keuangan.

“Tentunya seperti apa yang dimandatkan oleh OJK Kepri, kita hadir disini harapannya bisa menambah literatur serta informasi keuangan,” ucapnya. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved