BINTAN TERKINI

Bintan Jadi Agenda Jelajah Kapal Kepahlawanan dan Bantuan Sosial, Wabup Ucapkan Ini ke Kemensos

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Jelajah Kapal Kepahlawan(JKK) dalam rangka hari Pahlawan di tahun 2019

Bintan Jadi Agenda Jelajah Kapal Kepahlawanan dan Bantuan Sosial, Wabup Ucapkan Ini ke Kemensos
TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Suasana saat Sekretaris Direktorat Jenderal Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial RI Drs. Arif Nahari, M.Si dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan, Dalmasri memberikan bantuan kepada masyarakat Bintan. 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Ratusan masyarakat Bintan hadiri kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan Kementrian Sosial Republik Indonesia(RI) di Pantai Sakera,Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Kamis (24/10/2019).

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Jelajah Kapal Kepahlawan(JKK) dalam rangka hari
Pahlawan di tahun 2019.

Sejumlah masyarakat yang hadir dilokasi juga tampak antusias memanfaatkan momen bakti sosial untuk memeriksakan kondisi kesehatannya masing-masing.

Baik itu pengecekan kondisi kesehatan tubuh, kesehatan mata,kolesterol dan lainnya.

Kapolres Bersama Tokoh Pemuka di Tanjungpinang Sepakat Bijak Dalam Bermediasosial

Setelah AHY Tidak Diambil Jadi Menteri, SBY Siapkan Langkah Partai Demokrat Selanjutnya

Kapolres dan Tokoh Masyarakat Tanjungpinang Duduk Bersama, Sepakati Jaga Keamanan

Murni salah satu warga yang baru selesai melakukan pengecekan kesehatan mengaku, sangat senang bisa mendapatkan pengobatan gratis dari Kemensos RI yang mengagendakan kegiatan baksos di Pantai Sakera Kabupaten Bintan.

"Kegiatan baksos ini sangatlah membantu kami warga yang ekonominya kurang mampu saat ini.Sebab selain mendapatkan kacamata gratis untuk yang lanjut usia dan rabun untuk membaca tulisan, dirinya juga bisa memeriksa kondisi kesehatannya dan mendapatkan pengobatan gratis,"tuturnya.

Hal yang sama juga disampaikan Priyono warga lancang kuning Bintan menuturkan, bahwa dengan adanya bantuan seperti ini, sebagai warga yang menerima bantuan mengucapkan trimakasih.

"Karena yang tadinya beliau tidak bisa mememiliki kacamata untuk membaca tulisan akibat sudah lanjut usia,sekarang dirinya sudah memiliki kaca mata dari bantuan kemensos RI,"tutur Priyono pria yang sudah berusia 52 tahun tersebut.

Ditempat terpisah,Wakil Bupati Kabupaten Bintan, Dalmasri menuturkan, bahwa pemerintah Kabupaten Bintan mengucapkan trimakasih kepada Kemensos RI yang telah menetapkan salah satu kegiatan jelajah kapal kepahlawanan di Kabupaten Bintan.

Selain itu, ucapan trimakasih juga disampaikan Dalmasri atas agenda kegiatan bantuan sosial juga turut dilaksanakan di Bintan, tepatnya di pantai sakera, Bintan.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved