TANJUNGPINANG TERKINI

Kapolres Bersama Tokoh Pemuka di Tanjungpinang Sepakat Bijak Dalam Bermediasosial

Ketua LAM Kepri H. Abdul Razak mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjungpinang atas terselenggaranya silaturahmi

Kapolres Bersama Tokoh Pemuka di Tanjungpinang Sepakat Bijak Dalam Bermediasosial
TRIBUNBATAM.ID/ENDRA KAPUTRA
Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal SIK bersilaturahmi bersama para tokoh pemuka dan masyarakat Kota Tanjungpinang. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal SIK bersilaturahmi bersama para tokoh pemuka dan masyarakat Kota Tanjungpinang.

Mengusung tajuk 'Besembang Bercerite Kamtibmas, kegiatan pun bertempat di kedai kopi Pinggir Laut Kota Tanjungpinang, Kamis (24/10/2019).

Pada silaturahmi Besembang Bercerite Kamtibmas tersebut. AKBP M. Iqbal menyampaikan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh, dan elemen masyarakat Kota Tanjungpinang yang sudah bersama-sama selalu menjaga kondusifitas Kota Gurindam.

Sembari memperkenalkan diri dengan tugas baru sebagai Kapolres. Iqbal juga menyampaikan untuk senantiasa bijak dalam penggunaan media sosial.

"Selain untuk diri sendiri juga kepada orang lain mengingatkan bersama dampak dari media sosial sangat berpengaruh terhadap stabilitas nasional," katanya.

Setelah AHY Tidak Diambil Jadi Menteri, SBY Siapkan Langkah Partai Demokrat Selanjutnya

2 Menteri Jokowi Ternyata Dulu Pernah Satu Sekolah, Kepala Sekolah Ceritakan Masa Kecil Mereka

Kapolres dan Tokoh Masyarakat Tanjungpinang Duduk Bersama, Sepakati Jaga Keamanan

Disampaikannya, tujuan tersebut agar bersama-sama dapat saling bahu-membahu untuk menciptakan situasi kamtibmas Kota Tanjungpinang yang aman dan nyaman.

"Mari kita bersama-sama seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang bersatu dalam mencegah penyalahgunaan narkoba, terorisme dan paham radikalisme ditengah - tengah masyarakat," tegasnya.

Ketua LAM Kepri H. Abdul Razak mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjungpinang atas terselenggaranya silaturahmi ini, dan turut mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.

"Tentunya bersama kita memajukan Kota Tanjungpinang sesuai dengan semboyannya. Dimana Bumi Dipijak, Disitu Langit Dijunjung," ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua MUI Kota Tanjungpinang Dr. Fauzi, M.Si, Ketua FKUB Kota Tanjungpinang Ust. H. Zubaid AM, Ketua FKDM Kota Tanjungpinang H. Syamsul Bahri, Ketua FKM Kota Tanjungpinang Indra Imran, Ketua PKDP Tanjungpinang H. Daswir Robert, Wakil Ketua Rois NU Kota Tanjungpinang Fadholi, Wakil Ketua LAM Kota Tanjungpinang Husin Ahmad, Akademisi UMRAH Dr. Suryadi, Ketua IKMAL Tanjungpinang Rajab Ely, Tokoh Agama Tanjungpinang H. Hajarullah Aswad, Tokoh Rumpun Batak Bersatu (RBB) B. Simamora, Tokoh BKAG Tanjungpinang Pdt. Joseph.(Tribunbatam.id/endrakaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved