Breaking News:

PAN Bikin Poros Baru di Pilwako Batam, Siap Lawan Lukita ataupun Rudi dan Amsakar Achmad

Setelah sinyal PDIP akan berkoalisi dengan Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) akan membuat poros baru di Pilwako Batam.

tribunnews batam/eko setiawan
Safari Ramadhan, politisi PAN yang juga anggota DPRD Kota Batam 

TRIBUNBATAM.id - Setelah sinyal PDIP akan berkoalisi dengan Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) akan membuat poros baru di Pilwako Batam.

Sinyal PDIP berkoalisi dengan Golkar terlihat saat ulang tahun Golkar di Batam.

Mantan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo yang mendaftar di PDIP, terlihat akrab dengan Ruslan Ali Wasyim, Ketua DPD II Golkar Batam.

Pasangan Lukita -Ruslan disinyalir akan menjadi lawan jago Nasdem yakni antara Wali Kota Batam Rudi atau Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad.

Lukita Minta Doa Restu Maju Pilwako Batam 2020 ke Pensiunan Pegawai BP Batam

Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam dan beberapa partai lain saat ini sedang membangun koalisi penyeimbang  untuk menjadi penyeimbang ketika hanya ada dua calon di Pilwako mendatang

"Kami ketua-ketua beberapa partai sudah membuat koalisi penyeimbang, kita juga mengundang kadang diundang juga para tokoh partai untuk masalah kandidat dan figur siapapun yang pantas kita akan usung bersama" ujar Safari Ramadan, Ketua PAN Batam, Kamis (24/10/2019)

Safari Ramadhan Anggota DPRD kota Batam itu juga  mengungkapkan bahwa PAN pernah mengukir sejarah di lembaga eksekutif  yaitu Saat Asman Abnur Menjadi Wakil Walikota Batam, Safari yakin akan mengukir prestasi itu kembali pada tahun 2020 mendatang.

"PAN kan pernah mendapatkan posisi wakil walikota zamannya Pak Asman Abnur tentu kita ingin mengulang kembali bagaimana kejayaan PAN itu di 2020 mendatang," ujarnya pada Tribun Batam.

Saat dikonfirmasi kembali terkait koalisi partai PAN kepada safari Ramadan ia menegaskan akan membuat poros baru dalam Pilwako Batam 2020.

"Kita PAN Insya Allah akan bikin poros baru dan insya Allah poros baru ini ini akan menjadi kuda hitam, dan biasanya poros baru akan menjadi pemenang," ujar safari tegas dan yakin.(lam)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved