BREAKINGNEWS

BREAKINGNEWS - Hari Ini, Jumat (25/10) Abu Bakar, Penyuap Nurdin Basirun Bakal Jalani Sidang

Hari, Jumat (25/10), Abu Bakar, penyuap Nurdin Basirun terkait perizinan reklamasi di Tanjung Piayu Batam akan kembali menjalani sidang.

BREAKINGNEWS - Hari Ini, Jumat (25/10) Abu Bakar, Penyuap Nurdin Basirun Bakal Jalani Sidang
TRIBUNNEWS
KPK menahan Abu Bakar, pihak swasta, dalam operasi tangkap tangan terkait Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Kamis (11/7/2019) 

BREAKINGNEWS - Hari Ini, Jumat (25/10) Abu Bakar, Penyuap Nurdin Basirun Bakal Jalani Sidang 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sidang pemeriksaan saksi terhadap terdakwa Abu Bakar dalam kasus suap perizinan reklamasi di Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, kembali dilanjutkan.

Hal ini diketahui dari pantauan Tribun Batam di website resmi Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Disebutkan dalam jadwal sidang tindak pidana khusus (Tindak Pidana Korupsi), Abu Bakar akan menjalani sidang pada pukul 13.00 WIB nanti.

Hingga kini Tribun Batam masih menunggu konfirmasi dari pihak berkompeten untuk menjawab kepastian sidang dari nelayan penyuap Nurdin Basirun ini.

Sebelumnya, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat juga telah menggelar sidang pemeriksaan saksi terhadap Abu Bakar, nelayan asal Pulau Panjang, Kota Batam, pada Jumat (18/10/2019) lalu.

Istri Abu Bakar Terdakwa Suap Reklamasi Nurdin Panjatkan Doa untuk Suaminya

Agenda sidang saat itu juga perihal pemeriksaan saksi, setelah sebelumnya sempat ditunda akibat saksi-saksi terkait kasus ini belum dapat dihadirkan.

Keluarga Abu Bakar sendiri mengaku belum mengetahui perihal lanjutan dari kasus ini. Bahkan istrinya, Suriana, juga tidak mengetahui jika Abu Bakar telah menjalankan sidang perdanya sejak beberapa waktu lalu.

"Kami belum tahu. Bapak saya (Laama) juga sakit, jadi memang belum ada rencana ke Jakarta untuk melihat Bang Abu," katanya belum lama ini.

Suriana kini mengaku hanya berpasrah pada Yang Maha Kuasa. Beberapa kali dia memanjatkan doanya untuk keselamatan Abu Bakar. (tribunbatam.id/dipanusantara)

Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved