Fitur Terbaru Pokemon GO, Sesama Pemain Bakal Bisa Bertarung Secara Online

Akhirnya, fitur yang setelah sekian lama ditunggu momennya ini bakal benar-benar ada di Pokemon Go, yaitu fitur bertarung dengan pemain

Fitur Terbaru Pokemon GO, Sesama Pemain  Bakal Bisa Bertarung Secara Online
Niantic
Mewtwo dan shiny Mewtwo di Pok√©mon GO 

TRIBUNBATAM.id - Akhirnya, fitur yang setelah sekian lama ditunggu momennya ini bakal benar-benar ada di Pokemon Go, yaitu fitur bertarung dengan pemain dari seluruh dunia.

Fitur tersebut itu nantinya akan bernama Go Battle Lague yang di mana kamu akan bertarung satu melawan satu dengan pemain di seluruh dunia secara online, sebagaimana HAI rangkum dari situs resmi Pokemon Go.

Dari pertarungan ini, pemain akan diajak untuk berlomba-lomba mendapatkan poin untuk bisa jadi yang teratas. Pastinya kamu udah nggak asing lagi kan dengan metode ini?

Resmi Jadi Wakil Menteri Pariwisata, Lihat Pesona Angela Tanoesoedibjo yang Cantik dan Cerdas

Setelah Lapis Coating Cat Mobil, Ini Pantangan yang harus Dihindari

 

Beda dengan Go Battle League yang akan meluncur ini sob. Kamu bisa melawan teman kamu atau orang lain dari seluruh belahan dunia.

Melansir dari Polygon, untuk berpartisipasi dalam Go Battle League ini, kamu membutuhkan satu tiket masuk yang bisa kamu kumpulkan dengan berjalan kaki.

Tapi sayangnya Niantic belum beri kejelasan lebih rinci mengenai seberapa jauh pemain harus jalan untuk mendapatkan satu tiketnya. Nggak disebutkan juga apakah nanti akan sistem region atau nggak.

Kalau begini, mau nggak mau kita harus sabar menunggu meluncurnya fitur ini yang kabarnya akan meluncur pada 2020 mendatang. (*)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved