Kings’s Hotel Luncurkan The Cana Public House, Manjakan Pecinta Kuliner dengan Sajian Internasional

King's Hotel Batam meluncurkan outlet terbaru, The Cana Public House. Cana memanjakan lidah pecinta kuliner dengan sajian internasional.

Kings’s Hotel Luncurkan The Cana Public House, Manjakan Pecinta Kuliner dengan Sajian Internasional
Tribunbatam.id/Roma Uli Sianturi
Outlet baru - Foto bersama saat meluncurkan outlet terbaru yang diberinama The Cana Public House di dalam King's Hotel Batam, Jumat (25/10). 

TRIBUNBATAM.id - King's Hotel Batam yang saat ini bernanung dibawah manajemen Panorama Hospitaly Management (PHM) meluncurkan outlet terbaru yang diberi nama The Cana Public House.

Cana yang berarti tempat perjamuan dalam bahasa Ibrani memang dipersiapkan untuk menjamu tamu yang bukan saja bermalam di King's Hotel Batam.

Mengusung tema fine dinning, Cana memanjakan lidah pecinta kuliner dengan aneka sajian internasional dan aneka coffee creation. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu.

The Cana Public House ini awalnya hanyalah restaurant biasa, namun dengan sentuhan General Manajer King's Hotel Batam, Tupa Simanjuntak dalam tiga bulan disulap bukan hanya tempat makan biasa.

"Kami memang selalu ingin menjadi yang terdepan dalam produk, apalagi King's merupakan salah satu pionir hotel di Kota Batam. Semoga ini menjadi tempat dealing bisnis ataupun social community terbaik di kota Batam," ujar Tupa, Jumat (25/10).

Ditempat yang sama, Owner King's Hotel Batam, Tjondro Yuwono mengatakan di The Cana Public House nantinya akan menberikan banyak promo kepada pengunjung. Banyak program yang akan dikerjakan di hotel ini untuk mendukung program pemerintah.

"Semua dihari besar pemerintah akan kita berikan event-event," ujarnya usai Grand Opening The Cana Public House.

Dalam waktu dekat, bertepatan dengan Hari Pahlawan, Minggu, 10 November 2019, pihaknya akan membuat suatu program, bisa makan dengan harga hanya Rp 10 ribu untuk 200 orang pendaftar pertama.

"Kenapa Rp 10 ribu? Kami ambil dari angka 10 November itu. Kami akan makan bersama-sama supaya ada kebersamaan. Saya juga berterimakasih sekali mempunya Wali Kota dan ibu Wali Kota yang luar biasa. Mencintai kota Batam yang memiliki banyak kebudayaan yang begitu luas sekali," ujar Tjondro.

Sementara itu, Istri Wali Kota Batam, Marlin Agustina Rudi sangat mengapresiasi The Cana Public House karena sudah bekerjasama dengan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Kota Batam. Ia berharap bisa diikuti dengan restoran ataupun cafe lainnya.

Halaman
12
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved