The Nove Residence Tawarkan Hunian Eksklusif Berkonsep Resort, Konsumen Bisa Pilih Skema Pembayaran

Sinarmas yang menghadirkan hunian resort eksklusif The Nove Residence Fase 2 di Nuvasa Bay, Nongsa, Batam.

The Nove Residence Tawarkan Hunian Eksklusif Berkonsep Resort, Konsumen Bisa Pilih Skema Pembayaran
Tribunbatam.id/Beres
Pose bersama - Managemen Sinarmas bersama Nuvasa Bay berpose bersama usai memberikan keterangan pers, Jumat (25/10). 

TRIBUNBATAM.id - Potensi investasi ekonomi Batam kian melejit, tidak sedikit investor yang menanamkan modal usahanya di Batam.

Seperti perusahaan properti ternama nasional, Sinarmas yang menghadirkan hunian resort eksklusif The Nove Residence Fase 2 di Nuvasa Bay, Nongsa, Batam.

CEO East Indonesia Sinarmas Land, Jumat (25/10) mengatakan bahwa Presiden Jokowi berkomitmen menjadikan Batam menjadi lokasi investasi prioritas Indonesia. Artinya, pengembangan kawasan ini pastinya akan berimbas terhadap kebutuhan properti, khususnya hunian di area Nongsa.

Selain itu, meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan asing di Batam turut memberikan pengaruh positif terhadap Nongsa.

Berbagai alasan inilah yang semakin memperkuat Sinarmas Land dalam membangun kota mandiri Nuvasa Bay Nongsa, ujarnya.

The Nove Residence menjadi klaster pertama dengan konsep resort di Nuvasa yang berhasil memberikan warna baru dalam dunia property di batam. Hal itu terbukti setelah The Nove berhasil meraih berbagai penghargaan.

Dikatakannya hunian rersort The Nove pada fase 1 telah memiliki pemandangan alam yang indah karena berada diatas ketinggian 20 meter diatas permukaan laut dan langsung menghadap Marina Bay Sand di Singapura sehingga menghadirkan view laut, hutan bakau serta lapangan golf Palm Spring Nuvasa.

Di fase 1 Nuvasa memiliki bangunan seluas 5 ha dan terdiri dari tiga tower apartemen, rumah, dan kavling.

Melihat kesuksesan pada fase 1 itu membuat Sinarmas Land dan Citra Mas grup kembali menghadirkan konsep terbaik dalam The Nove Residence fase 2.

Dimana nantinya para pemilik unit The Nove Residence 2 dapat menikmati kemewahan hidup dengan konsep The Nove Residence fase 1. “Hanya saja The Nove fase 2 memiliki fasilitas yang lebih lengkap,” terangnya.

“Kami selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen, seperti klaster The Nove 1 yang berhasil membukukan penjualan sebesar 95 persen. Hal ini menunjukkan bahwa hunian resort di Batam sangat diminati,” ujarnya.

Pada fase kedua ini, The Nove Residence menawarkan 66 unit rumah, new tipe town House 44 unit dengan harga mulai dari Rp 1,9 miliar dan tipe Semi Detached 22 unit dengan harga Rp 2,5 miliar dan 30 kavling dengan harga Rp 800 juta.

Saat ini, kata dia The Nove 2 menawarkan beberapa pilihan skema pembayaran sesuai dengan kebutuhan konsumen hingga akhir tahun 2019, sehingga konsumen yang beruntung dapat memperoleh diskon, bonus dan voucher hingga cicilan.

Ia juga menjelaskan selain promo, pihaknya juga memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memilih unit favorit yang diinginkan dengan membayar boking senilai Rp 5 juta dan konsumen mendapat cash back tambahan Rp 2 juta. (*)

Penulis: Beres Lumbantobing
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved