Pelajar Diperkosa Kekasih dan Ditinggalkan di Hutan, Korban Ditemukan Dalam Kondisi Kelaparan

Sempat mengira sang pacar sudah meninggal dan hilang diculik, pelaku pemerkosaan yang juga merupakan kekasihnya sempat datang kerumah korban untuk mel

NET
ILUSTRASI 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sempat mengira sang pacar sudah meninggal dan hilang diculik, pelaku pemerkosaan yang juga merupakan kekasihnya sempat datang kerumah korban untuk melakukan yasinan. 

Polisi membeberkan kronologi penemuan FN siswi SMA yang ditemukan kelaparan dan compang-camping di daerah Sungai Rambutan, Ogan Ilir (OI).

Pelakunya FP yang juga pacar korban dan sudah ditangkap

Berikut kronologinya.

Informasi yang dihimpun kejadian ini berawal saat Selasa (22/10) sekitar pukul 14.00 WIB pada saat pelaku sedang berada di kos-kosannya lalu korban FN (16) datang menemui pelaku.

Kemudian korban minta diantarkan pulang ke rumah, lalu pelaku langsung mengajak korban pergi dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat miliknya.

Setiba di perjalanan pelaku kaget kalau korban hamil.

Mendengar keterangan korban saat itu pelaku pun mengajak korban berkeliling dan sampailah di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Sungai Rambutan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Setiba di TKP saat itu pelaku memaksa korban untuk melakukan persetubuhan namun saat itu korban menolak ajakan pelaku.

Kemudian pelaku pun emosi dan pelaku melakukan penganiayaan setelah korban sudah dalam keadaan tidak berdaya kemudian pelaku melakukan persetubuhan terhadap korban sebanyak satu kali.

Halaman
1234
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved