HEADLINE TRIBUN BATAM

KKB Beraksi Jelang Kedatangan Jokowi, Tiga Tukang Ojek Tewas di Papua

KKB menyerang 3 tukang ojek hingga tewas di Kampung Pugisiga, Distrik Hitadipa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, Jumat (25/10) sekira pukul 10.55 WIT.

KKB Beraksi Jelang Kedatangan Jokowi, Tiga Tukang Ojek Tewas di Papua
wahyu
halaman 01 TB 

KKB Beraksi Jelang Kedatangan Jokowi, Tiga Tukang Ojek Tewas di Papua

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Sehari menjelang kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Papua Barat dan Papua, kelompok kriminal bersenjata (KKB) kembali berulah.

KKB menyerang tiga tukang ojek hingga tewas di Kampung Pugisiga, Distrik Hitadipa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, Jumat (25/10/2019) sekira pukul 10.55 WIT.

Ketiga korban yakni Risal (31), Harianto (31), dan Lasoni (25), seluruhnya warga Kampung Yokatapa, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya.

Polres Paniai telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke RSUD Intan Jaya.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes AM Kamal mengatakan dua korban mengalami luka tembak di bagian kepala dan satu korban mengalami luka tusuk di bagian dahi.

"Ketiga jenazah disemayamkan di RSUD Kabupaten Intan Jaya. Direncanakan jenazah akan diberangkatkan ke kampung halaman masing-masing, dikawal personel Polsek Sugapa. Biaya ditanggung sepenuhnya oleh Pemerintah Kabupaten Intan Jaya," ujar Kamal, Sabtu (26/10/2019).

Menurutnya, tim gabungan TNI/Polri masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Kasus itu diketahui ketika pada pukul 10.55 WIT, saksi Titus datang ke kediaman Bupati Intan Jaya untuk melaporkan pembunuhan terhadap tiga tukang ojek di Kampung Pugisiga.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana mendarat si Kota Sorong, Papua Barat, pada Sabtu malam.

Kabinet Jokowi-Maruf Disebut Gemuk, Begini Komentar Anggota DPR RI Sturman Panjaitan

Setelah melakukan kunjungan ke beberapa wilayah di Provinsi Papua Barat, pada Senin (28/10), Jokowi dijadwalkan berada di Jayapura, ibukota Provinsi Papua.

Halaman
1234
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved