SEPAKBOLA KEPRI

Liga 3 Regional Sumatera Segera Dimulai, Pelatih 757 Kepri Jaya Waspadai Persidi Aceh & Muba United

"Kami meminta jadwal segera terbit, agar kami juga dapat menyesuaikannya. Tapi kondisi mental dan persiapan tim sudah 100 persen," katanya

Liga 3 Regional Sumatera Segera Dimulai, Pelatih 757 Kepri Jaya Waspadai Persidi Aceh & Muba United
FOTO/DOK ISTIMEWA
Pelatih Nazal Mustofa (baju putih) saat menyaksikan laga persahabatan antara 757 Kepri Jaya FC melawan Persija Jakarta usia muda beberapa waktu lalu. Nazal mengakui, jelang Liga 3 Zona Sumatera, anak asuhnya 757 Kepri Jaya FC telah siap 100 persen. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kompetisi Liga 3 regional Sumatera akan segera dimulai. Diperkirakan, kompetisi akan berlangsung awal November 2019 mendatang.

Walau jadwal pertandingan belum dikeluarkan oleh pihak Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), namun Pelatih Kepala 757 Kepri jaya FC, Nazal Mustofa mengaku anak asuhnya telah sangat siap untuk memberikan penampilan terbaik pada kompetisi ini.

"Kami meminta jadwal segera terbit, agar kami juga dapat menyesuaikannya. Tapi kondisi mental dan persiapan tim sudah 100 persen," katanya saat dihubungi, Senin (28/10/2019).

Selain itu, mantan pelatih Persik Kediri ini juga mengaku jika pihaknya telah memantau dua tim tangguh yang harus diwaspadai nantinya.

Kedua tim itu adalah Persidi dari Aceh serta Muba United dari Provinsi Sumatera Selatan.

Link Live Streaming Indosiar Persib vs Persija Kick Off Jam 15.30 WIB, Tiket Hanya Untuk Bobotoh

PSP Padang Akan Jadi Lawan Berat 757 Kepri Jaya di Liga 3 Regional Sumatera, Ini Alasannya

"Sejauh pantauan kami memang dua tim itu yang patut diwaspadai. Tapi memang seluruh pertandingan tidak bisa kami luput terhadap lawannya, jadi dianggap seluruh pertandingan nanti penting," katanya.

Nazal juga mengatakan, para pemain 757 Kepri Jaya FC sendiri juga telah melakukan latihan persiapan sejak mendarat di Kota Batam beberapa hari lalu.

"Kemarin kami sudah training di Jawa. Dan setelah beberapa laga persahabatan di Jawa, kami tahu titik lemah di barisan pertahanan. Untuk itu dalam latihan kami terus mengevaluasi," ungkapnya.

Dia menuturkan, dirinya juga akan langsung memimpin proses latihan esok hari, Selasa (29/10/2019) di homebase 757 Kepri Jaya FC, Stadion CC Batamindo.

"Besok saya pulang ke Batam langsung pimpin, sekarang yang mimpin asisten," katanya. 

Persib vs Persija Kick Off Jam 15.30 WIB, Demi Bobotoh, Ini Instruksi Robert kepada Pemain Persib

Head to Head Arema vs Semen Padang, Kabau Sirah Tak Mau Lagi Jadi Lumbung Gol

Halaman
123
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved