Queen Selebriti Tawarkan Subsidi Biaya Akad Bagi 10 Pembeli Pertama

PT. Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) resmi membuka pameran properti di Mega Mall Batam Centre pada 27 Oktober 2019 lalu.

Queen Selebriti Tawarkan Subsidi Biaya Akad Bagi 10 Pembeli Pertama
TRIBUNBATAM.id/Nabela
Stand pameran Queen Selebriti di PKP Great Sale yang mengusung tema ‘Kuberi 3 Permintaan’. Pameran tersebut berlangsung di Mega Mall Batam Centre 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - PT. Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) resmi membuka pameran properti di Mega Mall Batam Centre pada 27 Oktober 2019 lalu. 

Berlangsung hingga 25 November 2019 mendatang, berbagai proyek property mulai dari perumahan, townhouse hingga ruko turut hadir dalam pameran akhir tahun bertakjub PKP Great Sale tersebut. 

Mengusung tema ‘Kuberi 3 Permintaan’, salah satu proyek perumahan yang juga turut andil dalam kegiatan tersebut yaitu Queen Selebriti juga memberikan penawaran spesial bagi masyarakat. 

“Secara umum promo ‘Kuberi 3 Permintaan’ dari PKP ini ada tiga jenis, yaitu harga cash bisa dicicil selama 5 tahun, lalu harga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sama dengan harga cash serta gratis Peralihan Hak atau PH,” ujar Marketing Queen Selebriti, Nawawi, Senin (28/10/2019). 

Dalam pameran tersebut, Nawawi mengatakan Queen Selebriti menawarkan 121 unit perumahan yang terdiri dari 3 tipe bangunan yaitu tipe 52, 72, dan 92. 

“Untuk rekomendasinya, kita tawarkan memilih tipe 92 sebab lokasinya sangat strategis dan juga lebih luas dan nyaman unitnya,” tutur Nawawi. 

SUV WakuWaku Siap Diproduksi? Begini Kata Bos Daihatsu

Ahok dan Puput Nastiti Devi Gelar Acara Mitoni, Intip Foto-foto Mereka

 

Keunggulan yang dimiliki oleh unit perumahan Queen Selebriti ujar Nawawi yaitu tersedianya lokasi taman depan dan belakang pada masing-masing unit. 

Tak hanya itu, selama pameran PKP Great Sale tersebut Queen Selebriti ujar Nawawi juga memberikan subsidi biaya akad bagi 10 pembeli pertama. 

“Bagi konsumen yang membeli unit apa saja di pameran PKP Great Sale ini juga akan diberikan satu kupon undian untuk pembelanjaan minimal Rp 100 juta dan berlaku kelipatan. Kupon tersebut akan diundi untuk kemudian berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa satu unit mobil,” jelasnya. 

Pantauan Tribunbatam, untuk kawasan Batu Aji, PKP memperkenalkan proyek-proyek seperti Dreamland 1, Dreamland 2, Dreamland Park, dan Putra Jaya Tanjunguncang. Tak hanya itu, unit ruko dan juga townhouse dari  Aji Bisnis Center, Dreamland City sertabDreamland Square juga turut ditawarkan. 

Sedangkan di wilayah Batam Kota, PKP perkenalkan unit-unit dari The Home Soutlink, Beverly Green 2 yang berada di Batam Centre, Kezia Residence yang berada di Baloi, Ruko Mega Legenda, Mega Legenda 2, OPBC, hingga Anggrek Mas.  

Sementara di kawasan Nongsa, PKP perkenalkan perumahan premium diantaranya yaitu King Selebriti di Bandara, Queen Selebriti, Symphony Land, Wonderland, hingga Puri Selebriti 1. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved