LIGA INGGRIS

Chelsea vs Man United, Frank Lampard Sudah Lupa Kekalahan di Old Trafford: Kami Sudah Meningkat

Chelsea akan menjamu Manchester United di babak 16 besar Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, di Stamford Bridge, London, Kamis dinihari WIB

Chelsea vs Man United, Frank Lampard Sudah Lupa Kekalahan di Old Trafford: Kami Sudah Meningkat
screenshot skysport/foto twitter chelseafc
Manajer Chelsea Frank Lampard jelang Chelsea vs Manchester United, Rabu (30/10/2019) atau Kamis dinihari WIB 

TRIBUNBATAM.id, LONDON - Chelsea akan menjamu Manchester United di babak 16 besar Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, di Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu (30/10/2019) malam atau Kamis dinihari WIB nanti.

Menghadapi Setan Merah kali ini, Manajer Chelsea Frank Lampard memastikan tidak akan sama dengan pertemuan kedua tim di laga pembuka Premier League musim 2019-2020, dimana saat itu The Blues kalah 0-4 di Old Trafford.

Frank Lampard mengatakan, hasil itu tidak akan terulang di Stamford Bridge pada Kamis dinihari WIB nanti.

Dikutip TRIBUNBATAM.id dari Fox Sport, Frank Lampard optimis menghadapi Setan Merah kali ini, karena perkembangan tim asuhannya jauh lebih baik dibanding tim tamu.

Hingga pekan ke 10, Chelsea masih bercokol di posisi empat besar, sementara Manchester United di peringkat 7.

Pendapatan Cristiano Ronaldo dari Instagram Lebih Banyak dari Gaji di Juventus, Segini Jumlahnya

Video Cuplikan Gol dan Highlight Pertandingan Barcelona Pesta 5 Gol vs Valladolid, Messi Cetak 2 Gol

Setelah pekan pertama itu, Chelsea memetik 6 kemenangan dan hanya mengalami 1 kekalahan, serta menuai 2 kali hasil seri.

Sementara United hanya meraih 2 kemenangan dan mengalami 3 kekalahansetelah menang atas Chelsea di pekan pertama. Empat laga lain berakhir imbang.

Frank Lampard senang dengan perkembangan pemainnya dari satu pertandingan ke pertandingan lain, dan terakhir ia bangga dengan kemajuan yang ditunjukkan Pulisic yang mencetak hattrick saat Chelsea menang 4-2 atas Burnely.

"Saya tidak akan menganggap enteng pertandingan kali ini, meskipun saya telah membuat perubahan," kata Lampard kepada Sky Sports.

Frank Lampard mengatakan, kekalahan menyesakkan di laga kompetitif perdananya menangani Chelsea itu terasa sudah lama sekali.

Halaman
123
Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved