Di ILC Fadli Zon Puji Kabinet Indonesia Maju, Ini Sarannya Agar Tidak Jadi Kabinet Indonesia Mundur

Fadli Zon lantas mengatakan, ditempatkannya Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) adalah sebuah pilihan yang tepat

Di ILC Fadli Zon Puji Kabinet Indonesia Maju, Ini Sarannya Agar Tidak Jadi Kabinet Indonesia Mundur
YouTube Indonesia Lawyers Club
Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon memberikan peringatan kepada pemerintah. Ia mengungkapkan agar tak menjadikan isu radikalisme sebagai isu utama. 

TRIBUNBATAM.id - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon memberikan peringatan kepada pemerintah agar tidak terlalu berfokus pada isu radikalisme.

Diberitakan TribunWow.com, peringatan terkait isu radikalisme ini disampaikan Fadli Zon saat menjadi narasumber dalam tayangan Indonesia Lawyers Club (ILC) tvOne, Selasa (29/10/2019).

Dalam pemaparannya itu, pria yang dalam periode sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua DPR itu mengatakan isu radikalisme bukanlah isu utama.

"Saya senang sekali kabinet ini ada satu kemajuan. Tadinya Kabinet Kerja, Indonesia Kerja, menjadi Kabinet Indonesia Maju," ujar Fadli, seperti dalam video di kanal YouTube Indonesia Lawyers Club, Selasa.

"Tetapi saran saya, jangan kita terjebak isu radikalisme sebagai isu utama, karena itu akan membuat kabinet ini bisa menjadi Kabinet Indonesia Mundur," tambahnya.

Fadli menuturkan, Indonesia harus bisa mendiagnosa dengan baik apa yang sekarang jadi tantangan bagi perkembangan Negara Indonesia.

Di ILC Haikal Hassan Tagih Janji Jokowi, Tetap Ogah Memuji Meski Ada Prabowo, Simak Reaksi Ngabalin

Di ILC Karni Ilyas Bandingkan Kabinet Era Jokowi dengan Jaman Dulu

"Saya kira kita harus mendiagnosa dengan baik apa yang sekarang jadi tantangan-tantangan Indonesia ke depan," ujar dia.

Fadli menambahkan, tantangan besar yang saat ini dihadapi oleh Indonesia adalah bidang ekonomi.

"Tantangan-tantangan itu adalah terutama di bidang ekonomi. Persoalan ketenagakerjaan, lapangan kerja, ketimpangan, kemiskinan, pertumbuhan yang ala kadarnya," ungkapnya.

Mantan aktivis demo tahun 98 tersebut juga menjelaskan akan pentingnya memperhatikan kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia.

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved