Sosok Fahmi Idris, Mantan Menteri Tenaga Kerja di Era SBY yang Sibuk Selesaikan S3 di Usia 76 Tahun

Fahmi Idris pernah jadi Menteri Tenaga Kerja di Kabinet Reformasi Pembangunan.

Sosok Fahmi Idris, Mantan Menteri Tenaga Kerja di Era SBY yang Sibuk Selesaikan S3 di Usia 76 Tahun
instagram @fahiraidris
Sosok Fahmi Idris, Mantan Menteri Tenaga Kerja di Era SBY yang Sibuk Selesaikan S3 di Usia 76 Tahun 

Sosok Fahmi Idris, Mantan Menteri Tenaga Kerja di Era SBY yang Sibuk Selesaikan S3 di Usia 76 Tahun

TRIBUNBATAM.id- Menuntut ilmu tidak kenal batas, istilah tersebut mungkin menjadi pesan yang coba disampaikan mantan Menteri Tenaga Kerja Fahmi Idris.

Bukan tanpa sebab, di usia Fahmi Idris yang kini menginjak 76 tahun, ayah dari Fahira Idris itu sedang menyelesaikan studi S3 Filsafat di Universitas Indonesia.

Kebanggaan atas semangat sang ayah tersebut ditunjukkan oleh Fahira Idris lewat akun instagramnya @fahiraidris; sejak Selasa (29/10/2019) seperti dikutip Wartakotalive.com.

Fahira Idris mohon kepada seluruh pihak agar sidang yang bakal dijalani pria kelahiran Jakarta, 20 September 1943 itu dapat berjalan lancar. 

Gelar doktor yang akan diterima dari Universitas Indonesia itu dapat menggenapkan gelar doktor yang sebelumnya diterima dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) beberapa tahun yang lalu.

"Bismillaahirrohmaanirrohiim.. Hari ini saya mengantarkan ayah saya Bp Fahmi Idris, Sidang Proposal Disertasi Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia, Jurusan Ilmu Filsafat (S3) dg judul 'Telaah Filosofis Moralitas & Politik' - mohon doanya sahabat2ku, semoga ayah saya diberi kelancaran dan kemudahan dari Allah SWT," tulis Fahira.

Fahmi Idris pernah jadi Menteri Tenaga Kerja di Kabinet Reformasi Pembangunan serta Menteri Perindustrian dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi pada Kabinet Indonesia Bersatu saat ini.

Beberapa saat kemudian, Fahira Idris kembali mengunggah status yang berisi kekecewaannya lantaran sidang proposal disertasi ayahnya digelar tertutup.

Fahira Idris pun menyibukkan diri dengan berfoto di sekitar ruang sidang.

"Ternyata sidang proposal ayah saya tertutup, saya foto dulu sama lukisan cantik "Candi Prambanan" di Fakultas Ilmu Budaya @univ_indonesia," tulisnya penuh harap.

Halaman
1234
Editor: Anne Maria
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved