KEREN, Mindplace Studio Bikin Call of Duty Mobile versi Indonesia, Ini Tanggapan Gamer

Sukses dengan GTA San Andreas, Mindplace Studio baru-baru ini merilis video realistis dari salah satu game yang tengah digandrungi

KEREN, Mindplace Studio Bikin Call of Duty Mobile versi Indonesia, Ini Tanggapan Gamer
YouTube/Mindplace Studio
Call of Duty versi realistis buatan Mindplace Studio 

TRIBUNBATAM.id - Sukses dengan GTA San Andreas, Mindplace Studio baru-baru ini merilis video realistis dari salah satu game yang tengah digandrungi beberapa waktu belakangan, Call of Duty Mobile melalui kanal YouTube mereka.

Dibagikan pada Jumat (25/10) lalu, Mindplace Studio berhasil menghibur orang-orang dengan editing apiknya di setiap bagian, sehingga para penonton seolah dibawa masuk ke dalam game terbitan Activision tersebut.

Bahkan, dalam video tersebut Mindplace Studio juga membaginya ke dalam dua mode permainan yang ada di COD Mobile, yaitu Multiplayer dan juga Battle Royale.

Saat Hujan, Gunakan Fitur Defogger di Mobil Agar Visibiltas Terjaga

Inilah Deretan Hape Android Harga Rp 3 Jutaan yang Cocok untuk Main Call of Duty: Mobile

 

Sama seperti versi realistis dari GTA, video yang hingga kini hampir ditonton 150 ribu kali ini pun langsung dibanjiri beragam komentar positif netizen, di mana kebanyakan mereka memuji editing yang dikerjakan Mindplace Studio.

"Ihh gila sih editannya tambah bagus aja,alurnya cerita nya juga jelas,terus berkarya kak jangan pernah nyerah selalu ada orang orang yg terus mendukung kakak!" - Victorius Yet.

"Nice work sekali lagi buat teman-teman mindplace studio. Detailnya dapet banget, propertinya wagelaseh, aktingnya juga ngena, spotnya beuhh apalagi.. Mantull pokoke jos," - Nicky Lanes MV.

"Gilaa gilaa gilaa!! Dari GTA Realistic sampai CODM Realistic keren paraahh. Wajib trending lah kalau gini, editor nya luar biasa!" - Dimas Irfansyah.

Sebelumnya, Mindplace Studio beberapa waktu lalu juga berhasil membuat para pecinta game tanah air bernostalgia dengan aksi Carl 'CJ' Johnson dengan membuat video realistis game GTA San Andreas.

Nggak cuma mengingatkan dengan misi-misi yang harus dijalani CJ dalam GTA San Andreas saja, Mindplace Studio juga memasukkan mode cheat kendaraan melayang dalam video, yang dikemas dengan tampilan halus dan terlihat nyata.

Selain itu, dalam video yang hingga saat ini telah ditonton lebih dari 365 ribu kali ini pun turut mempertontonkan adegan 'mobil goyang' yang sering dicoba banyak orang ketika memainkan game GTA San Andreas.

Widih, keren abis ya sob! Jangan lupa untuk kasih dukungan ke Mindplace Studio ya supaya bisa tetap bikin video-video keren serupa. (*)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved