MENGEJUTKAN, Hasil Autopsi Driver Online Dibunuh dengan Cara Ini, Cutter di Jok Jadi petunjuk

Seorang driver taksi online ditemukan tewas dengan luka bagian leher di lokasi parkir sebuah bank

MENGEJUTKAN, Hasil Autopsi Driver Online Dibunuh dengan Cara Ini, Cutter di Jok Jadi petunjuk
Kolase TribunnewsBogor.com/istimewa
Sopir taksi online di Bogor tewas dibunuh di Tajur 

MENGEJUTKAN, Hasil Autopsi Driver Online Dibunuh dengan Cara Ini, Cutter di Jok Jadi petunjuk

TRIBUNBATAM.id - Seorang driver taksi online ditemukan tewas dengan luka bagian leher di lokasi parkir sebuah bank di Bogor, Kamis (31/10/2019).

Korban diketahui bernama Ahsanul Fauzi (31) yang merupakan seorang driver taksi online.

Ahsanul Fauzi ditemukan meninggal dunia di mobilnya dengan sebuah cutter yang terlihat berada di sisi kursi mobilnya.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Bogor Kota Ajun Komisaris Niko Adiputra mengatakan, korban ditemukan tak bernyawa di dalam mobil.

Selain itu, petugas juga mendapati senjata tajam jenis cutter yang tertinggal di dalam mobil tersebut.

"Kita masih lakukan autopsi untuk memastikan. Kita juga bentuk tim kecil untuk pengungkapan kasus ini," kata Niko, saat ditemui di lokasi kejadian.

Sejumlah anggota kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian di lokasi dugaan pembunuhan seorang pengemudi taksi online di depan Kantor Cabang Pembantu (KCP) BRI Unit Harjasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (31/10/2019).(KOMPAS.COM/RAMDHAN TRIYADI BEMPAH)
Sejumlah anggota kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian di lokasi dugaan pembunuhan seorang pengemudi taksi online di depan Kantor Cabang Pembantu (KCP) BRI Unit Harjasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (31/10/2019).(KOMPAS.COM/RAMDHAN TRIYADI BEMPAH) ( )

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban merupakan pengemudi taksi online. Identitas korban diketahui bernama Ahsanul Fauzi (31).

Niko menduga, korban tewas karena dibunuh. Polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut atas kasus tersebut dan memburu pelaku.

Barang bukti yang diamankan polisi, berupa dompet milik korban, kartu identitas, uang tunai Rp 200.000, dua buah handphone, dan senjata tajam jenis cutter yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban.

"Diduga kuat korban dibunuh. Kondisi saat ditemukan sudah bersimbah darah. Untuk jumlah pelakunya, kita belum bisa pastikan. Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Kita akan terus kembangkan kasus ini," sebutnya. (Kompas.com/ Kontributor Bogor, Ramdhan Triyadi Bempah)

Sumber : https://megapolitan.kompas.com/read/2019/10/31/11474211/pengemudi-taksi-online-di-bogor-tewas-dibunuh-di-parkiran-kantor-bank

Halaman
1234
Editor: Aminudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved