Gara-gara Foto Selfie, Masa Lalu Wanita Cantik Ini Terungkap, Ternyata Jadi Korban Penculikan

Miché Solomon, seorang perempuan asal Cape Town, Afrika Selatan, terpisahkan dari keluarga aslinya. 17 tahun kemudian, kisahnya baru terungkap

Gara-gara Foto Selfie, Masa Lalu Wanita Cantik Ini Terungkap, Ternyata Jadi Korban Penculikan
BBC
Foto selfie yang diambil beberapa tahun yang lalu, memperlihatkan kemiripan keduanya. 

Saat itu dia dikerubungi teman-temannya yang menceritakan ada siswi baru yang mirip dengannya, bernama Cassidy Nurse. Usia Cassidy sendiri tiga tahun lebih muda dari Miche.

 

Awalnya, Miché tidak terlalu memikirkannya. Namun, saat kedua gadis remaja itu berpapasan di lorong kelas, Miché mengungkapkan seperti ada rasa keterikatan yang tak bisa ia jelaskan.

"Saya merasa seperti mengenalnya," katanya. "Itu sangat menakutkan - saya tidak mengerti mengapa saya bisa merasa seperti ini."

Meski usianya berbeda, perkenalan Miché dan Cassidy berlanjut hingga ke pertemanan dan mereka sering menghabiskan waktu bersama.

"Saya bisa memanggilnya, 'Hei, Dik!' Dan ia akan berkata, 'Hei, Kak!' "kenang Miché. "Terkadang kami bisa bersama-sama masuk ke kamar mandi dan saling merapikan diri seperti, 'Biarkan saya menyisir rambut kamu, biarkan saya meriasmu dengan lipgloss.'"

Miché Solomon
Mpho Lakaje/Penampilan terbaru Miché Solomon.

Jika ada orang-orang yang bertanya apakah mereka kakak beradik, Miché dan Cassidy menjawabnya dengan gurauan, "Kami tidak tahu - mungkin di kehidupan lain!"

Pada suatu hari kedua gadis remaja itu berswafoto bersama dan menunjukkannya kepada teman-teman mereka. Beberapa orang bertanya kepada Miché apakah ia yakin bukan anak adopsi. "Tidak! Jangan gila!" ia bersikeras.

Kemudian Miché dan Cassidy pulang ke rumah dan menunjukkan foto mereka ke keluarga masing-masing.

Lavona, ibunda Miché, yang memanggil anaknya dengan sebutan "Princess", membawanya berjalan-jalan ke mal dan ke bioskop sembari berkomentar bahwa wajah mereka memiliki kemiripan.

Michael, ayah Miché, mengatakan bahwa ia mengenali teman baru anaknya, karena terkadang ia berbelanja di toko milik ayah Cassidy yang menjual peralatan listrik.

Halaman
1234
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved