PILWAKO BATAM

Ratusan Emak-emak Siap Dukung Istri Walikota Batam Maju Pilwako 2020

Ratusan emak-emak yang bergabung dalam tim relawan Marlin Agustina Rudi memberikan dukungan penuh terhadap rencana istri Walikota Batam ikut Pilwako.

Ratusan Emak-emak Siap Dukung Istri Walikota Batam Maju Pilwako 2020
tribunbatam.id/roma uly sianturi
Panitia penjaringan bakal calon pimpinan daerah dari Partai Nasdem Provinsi Kepri menyerahkan formulir pendaftaran Wakil Gubernur dan Wakil Wali Kota kepada tim Srikandi Marlin Agustina Rudi di Kantor DPW Nasdem Kepri, Jumat (1/11/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ratusan emak-emak yang bergabung dalam tim relawan Marlin Agustina Rudi memberikan dukungan penuh terhadap rencana istri orang nomor satu di Batam tersebut maju sebagai balon Walikota Batam.

Sebelumnya diberitakan, istri Wali Kota Batam, Marlin Agustina Rudi melalui wakilnya mengambil formulir pendaftaran sebagai calon wakil Gubernur Kepulauan Riau dan calon Wakil Wali Kota Batam, Jumat (1/11/2019) di Kantor DPW Nasdem Batam Center, sekira pukul 13.30 WIB.

Sebanyak 150 orang ibu-ibu yang tergabung dalam Tim Relawan Marlin Agustina Rudi ini turut hadir.

Mereka kompak menggunakan gamis putih dan hijab berwarna biru.

Ketua Tim Relawan Marlin Agustina Rudi, Syarifah mengatakan, pihaknya memang sangat mendukung Marlin untuk maju pada pemilihan kepala daerah (pilkada) nanti. Marlin menjadi keterwakilan perempuan di Kepulauan Riau.

"Kami memiliki pandangan bahwa ibu Marlina sebagai representasi dari perempuan Kepri," ujarnya.

Pengambilan ini tidak diketahui Marlin sendiri. Melainkan hanya sebagai kesepakatan para pendukungnya.

 Sempat Dibantah, Hj Marlin Istri Walikota Batam Akhirnya Daftar Pilwako 2020 Lewat Nasdem

"Tapi beliau siap kok. Habis dari sini saya langsung ketemu dengan beliau dan menyerahkan formulir ini," tutur Syarifah.

Selain Partai Nasdem, lanjut dia, Marlin juga berencana akan mengambil formulir ke partai politik lain. Namun belum dipastikan kapan waktu pihaknya akan melakukan pendaftaran.

"Kemungkinan ada, tapi hari ini ke Nasdem aja dulu," katanya.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved