Breaking News:

Besok, Tim Terpadu Menertibkan 7 Kios Di Depan Hotel Allium

Sebanyak 7 kios yang berada didepan hotel Allium segera ditertibkan, Senin (4/11/2019).

Kepala Bidang (Kabid) Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Batam, Imam Tohari 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sebanyak 7 kios yang berada didepan hotel Allium segera ditertibkan, Senin (4/11/2019). Ditertibkan karena lokasi tersebut sedang dalam tahap pembangunan jembatan.

Rata-rata para Pedagang Kaki Lima (PKL) menjual pakaian, sepatu dan lain sebagainya. Bahkan para PKL sudah diberikan tempat relokasi yang baru digedung yang bersifat permanen di wilayah TOP 100 Jodoh.

"Sebenarnya kita mau pindahkan saja para Pedagang Kaki Lima (PKL)nya. Kita sudah siapkan tempatnya. Kios mereka dibongkar," ujar Kepala Bidang (Kabid) Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Batam, Imam Tohari, Minggu (3/11/2019).

Mobil Nissan Juke Tabrak Wanita yang sedang Jogging Diamankan di Polresta Barelang

Lola Diara Ancam Penyebaran Cerita Hoax, Kisah Viral Layangan Putus Mendadak Dihapus

 

Diakuinya dalam penertiban ini, pihaknya tak memberikan Surat Peringatan (SP) 1,2 dan 3. Namun sudah diinformasikan akan dibongkar.

"Itukan pemindahan. Jadi sudah kayak keluarga. Makanya kita berikan surat mengosongkan. Batas waktu tanggal 25 kemarin," kata Imam.

Sejauh ini, kata Iman, tak ada PKL yang keberatan. Namun ada seorang PKL masih bernegosiasi tidak ditertibkan karena barang-barangnya banyak.

"Ada satu ibu yang beralasan barang-barang banyak, dia janda, tempatnya yang baru belum siap membentuk rak-raknya. Tapi sudah kita beri pengertian mereka menerima tak menerima Senin harus dibongkar," katanya. (tribunbatam.id / Roma Uly Sianturi)

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved