BREAKING NEWS - Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan Herman di Tanjungpinang

Polisi akhirnya menangkap pelaku penusukan pengusaha asal Batam, Kepulauan Riau yang sempat Viral.

BREAKING NEWS - Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan Herman di Tanjungpinang
EKO/Tribun Batam
Polisi tangkap pelaku pembacokan pengusaha Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Polisi akhirnya menangkap pelaku penusukan pengusaha asal Batam, Kepulauan Riau yang sempat Viral.

Pengusaha yang jadi sasaran penikaman tersebut bernama Herman. Pria itu dikenal sebagai  pengusaha asal Batam.

Sebelumnya Korban terlibat cek cok berujung keributan dengan pelaku bernama Andrew Huka dikawasan Kedai Kopi 888, Lubuk Baja.

Mengenai penangkapan, Satreskrim Polresta Barelang bersama Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja menangkap Andrew Huka di Tanjungpinang.

Kabar penangkapan tersebut juga dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan, Minggu (3/11/2019) siang.

"Tadi pagi kita amankan di Tanjungpinang, hari ini juga akan kita bawa ke Batam," sebut Andri saat dikonfirmasi melalui sambungan telefon.

Diterangkan Andri, kejadian ini awalnya bermula ketika Korban bernama Herman sedang nongkrong di Kedai kopi 888, Jumat (1/11/2019).

Entah apa permasalahnya, kemudin Korban ditikm oleh pelaku dan terjadilah keributan dikedai kopi tersebut. Korban yang mendapatkan tikaman kemudian melarikan diri dengan menggunakan ojek kerumah Yanti sodaranya.

Setiba dirumah Yanti, korban menceritakan kejadian ini dan ia pun dibawa ke RS untuk menjalani pengobatan pasca ditikam secara membabi buta oleh pelaku.

Yanti merasa tidak terima, ia kemudian ke Polsek Lubuk Baja untuk membuat laporan tersebut.

"Setelah ada laporan ke Polsek Lubuk Baja, akhirnya kita melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di Tanjungpinang," sebut Andri.

Saat ini, Andri dan anggotanya sedang menuju Batam membawa pelaku yang sudah diamankan.(tribunbatam.id/setiawan_koe)

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN BATAM

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Aminudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved