Ada Bedah Untuk Kecilkan Lambung di Regency Specialist Hospital Malaysia

Regency Specialist Hospital melayani penanganan saraf dan otak, dan penyakit serius lainnya. RS ini juga sebagai pusat kesehatan pencernaan

Ada Bedah Untuk Kecilkan Lambung di Regency Specialist Hospital Malaysia
tribunbatam.id/mona andriani
Penyampaian materi Regency Specialist Hospital oleh drm Soh Chiang Joo - Spesialis Ortopedi & Trauma Surgery dan dr. Sharifah Halimah Jaafar - Spesialis Obstetrics & Gynaecology 

TRIBUNBATAM.id - Selain ke Mahkota Medical Centre di Melaka, media dari Indonesia, termasuk Tribunbatam.id berkesempatan mengunjungi Regency Specialist Hospital (RSH) di Johor Bahru pada Jumat (1/11/2019).

Kegiatan ini masih dalam rangkaian Malaysia Healthcare Media Familirisation Visit bersama Malaysia Healthcare Travel Counsil (MHTC) di Malaysia.

Regency Specialist Hospital (RSH), termasuk satu grup dengan rumah sakit Mahkota Medical Centre. Jika Mahkota Medical Centre berusia 25 tahun, RSH terbilang baru, yaitu berusia sekitar 10 tahun.

Regency Specialist Hospital (RSH) sebagai rumah sakit memiliki keunggulan dalam penangan saraf dan otak, atau menangani kasus serius lainnya. Rumah sakit ini memiliki 80 dokter spesialis, dengan pasien yang berasal dari lokal dan internasional.

Rumah sakit ini terlihat fresh dari pemilihan warna dindingnya yang cerah. Bahkan saat masuk ke dalam rumah sakitnya, tak tercium bau obat. Para media diajak bertemu dengan pihak rumah sakit, CEO dan salah satu pasien dari rumah sakit.

Banyak Orang Indonesia Berobat ke RS Mahkota Medical Centre, Simak Kelebihannya!

Pihak RSH menjelaskan keunggulan dari rumah sakit ini, yakni bisa untuk perawatan stroke, gangguan sistem saraf, trauma otak, kondisi leher hingga tulang belakang.

Regency Specialist Hospital (RSH)  juga sebagai pusat jantung dan paru. Di rumah sakit ini terdapat alat bantu untuk penyembuhan jantung menggunakan Terapi Extracorporeal Membrane Oxygenatioan (ECMO). Alat yang berukuran besar, pasien akan dilakukan pengobatan jantung dengan alat ini.

Regency Specialist Hospital ini juga menjadi pusat pengobatan terhadap trauma, lengkap dengan dokter ahli bedah saraf. Selain itu rumah sakit ini juga menjadi pusat kesehatan pencernaan. Dan termasuk rumah sakit yang menawarkan Bedah bariatric.

Bedah bariatric adalah bedah untuk pengecilan lambung, bedah ini cocok untuk seseorang yang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan.

Selain itu Regency Specialist Hospital juga sudah ada bedah invasif atau dikenal dengan bedah lubang kuncil. Lalu kenapa bedah ini disebut bedah lubang kunci?

Ibunda Sempat Video Call dengan Afridza Munandar Sebelum Meninggal di Malaysia: Minta doa

MotoGP Malaysia 2019 - Tribut Marc Marquez untuk Afridza Munandar dan Alex Marquez

Halaman
12
Penulis: Mona Andriani
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved