BINTAN TERKINI

Rangkul Pemuda Bintan Jauhi Narkoba, Ini yang Dilakukan Jajaran Polsek Tambelan

Polsek Tambelan merangkul para pemuda di Kecamatan Tambelan agar menjauhi narkoba dan tidak minum-minuman keras dalam kegiatan basambang

Rangkul Pemuda Bintan Jauhi Narkoba, Ini yang Dilakukan Jajaran Polsek Tambelan
istimewa
Suasana saat jajaran Polsek Tambelan Besambang dan Bercerita dengan Bhabinsa kukup,staf desa dan bersama pemuda serta remaja di salah satu tempat kedai Dafitz yang terletak di desa Kukup RT 1/01, Kecamatan Tambelan, Bintan 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Jajaran Polsek Tambelan Basambang dan Bercerita kepada masyarakat dan pemuda di Kecamatan Tambelan, Bintan.

Dalam kegiatan itu, Polsek Tambelan di Bintan juga merangkul para pemuda di Kecamatan Tambelan agar menjauhi narkoba dan tidak minum-minuman keras.

Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson menggatakan, tujuan kegiatan untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas di tengah masyarakat di Kecamatan Tambelan, Bintan.

"Khususnya kepada para pemuda di Kecamatan Tambelan sendiri," ujar Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson, Senin (4/11/2019) kepada Tribunbatam.id.

Missyamsu menyampaikan, dalam kegiatan kamtibmas, Polsek Tambelan juga menampung aspirasi masyarakat khususnya yang berhubungan dengan Kamtibmas.

WNA Terlibat Kasus Narkoba Langsung Dicekal Seumur Hidup

Cegah Narkoba Beredar di Kalangan PNS, BNN Tes Urine 194 Pegawai Pemko Batam

"Baik itu masalah perihal kasus kejahatan dan hal-hal lain yang mengganggu kenyamanan masyarakat dan Kamtibmas sendiri," ujarnya.

Missyamsu berpesan kepada pemuda untuk agar menjauhi narkoba serta jangan minum miras agar situasi tetap kondusif.

Tidak hanya itu, pihaknya juga berpesan kepada pemuda untuk tidak terlalu percaya mengenai informasi-informasi yang belum benar adanya.

Baik itu melalui media sosial dan informasi apapun yang ada, sebelum terbukti kebenarannya.

Warga Desa Toapaya Selatan Gerebek Bhabinkamtibmas Diduga Pesta Sabu. Barang Bukti Sempat Dibuang

Jangan langsung menelan bulat-bulat segala bentuk informasi, bisa jadi berita itu merupakan Hoaks.

"Kita berharap para pemuda juga bisa bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kecamatan Tambelan, khususnya memerangi narkoba dan menjauhi minum-minuman keras,"tutupnya. (Tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved