BATAM TERKINI

Tabrak Wanita hingga Terkapar di Batam, Security Sebut Sopir Nissan Juke Seorang Wanita Cantik

Security kompleks di Harbour Bay Batam mengungkapkan ciri-ciri pengemudi Nissan Juke yang menabrak seorang wanita yang sedang jogging di jalanan.

Tabrak Wanita hingga Terkapar di Batam, Security Sebut Sopir Nissan Juke Seorang Wanita Cantik
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
TKP Lakalantas di Harbour Bay, Kota Batam kemarin pagi, Sabtu (2/11/2019), mobil Nissan Juke berwarna hitam dibawa menuju Mapolresta Barelang. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di sekitar kawasan Harbour Bay, Kota Batam, masih menjadi perhatian banyak orang.

Bahkan, beberapa orang warga Batam sekaligus pengunjung kawasan itu rela melihat langsung lokasi kejadian yang tak jauh dari Hotel Zest.

"Waduh, berarti memang keluar jalur itu mobil. Kok bisa ya, apa lagi ngantuk yang bawa itu mobil atau lagi mabuk," kata seorang pengendara sepeda motor saat berhenti untuk melihat lokasi kejadian, Minggu (3/11/2019).

Sementara itu, petugas keamanan yang pos penjagaannya tak jauh dari lokasi kejadian membeberkan pengumdi mobil Nissan Juke nahas itu adalah seorang wanita cantik.

Pria yang tak ingin disebutkan namanya ini menuturkan jika wanita itu masih terlihat 'muda'.

"Cantik orangnya. Kalau kejadian itu Sabtu pagi, dan mobil melaju dari arah De Patros Cafe di dalam sana," katanya sambil menunjuk jalan yang dilewati mobil sebelum akhirnya menabrak seorang wanita yang sedang jogging.

Terekam CCTV, Mobil Nissan Juke Hantam Wanita yang sedang Jogging di Batam

Menurutnya, jika dilihat dari pakaiannya, pengemudi Nissan Juke dari kalangan berada.

"Sepertinya orang berduit bang. Tapi tidak tahu siapa, yang jelas polisi sudah ke sini ambil keterangan," sambungnya.

Dia menambahkan, sesaat setelah menabrak wanita yang sedang melakukan jogging, mobil  itu kembali menghantam batang pohon di sekitar ruas jalan seberang lokasi kejadian.

"Waduh kalau tidak ada itu pohon atau pembatas jalan, bisa nabrak teralis besi itu mobil dan meluncur terus ke parit," terang seorang petugas kebersihan di sana.

Halaman
12
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved