BATAM TERKINI

Surianto Sedih Dituduh Pelaku Penculikan Anak di Batam: Gimana Perasaan Istri Saya?

Sempat dituduh jadi pelaku penculikan anak di Batam, Surianto mengaku hanya memberikan uang ke anak-anak, bukan untuk menculik

Surianto Sedih Dituduh Pelaku Penculikan Anak di Batam: Gimana Perasaan Istri Saya?
Tribunbatam.id/Ian Sitanggang
Surianto (47) supir taksi online yang sering mangkal di Pasar Fanindo, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Provinsi Kepri. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Surianto terbata-bata dan gemetaran menjelaskan dirinya bukan pelaku penculikan anak di Batam.

Surianto sempat diperiksa di Polsek Batuaji, Batam, Selasa (5/11/2019) karena dilaporkan sebagai pelaku penculikan anak.

Dia mengaku sedih karena ternyata niatnya berbuat baik yang dilakukannya selama ini dipandang orang menjadi tindakan yang membuat dirinya seperti orang pelaku kejahatan.

"Sampai seperti ini, saya ikhlas, saya tulus. Saya bukan bagi-bagi uang, anak anak itu yang minta," kata Surianto.

Dia tak menyangka apa yang dilakukannya justru mencoreng nama baiknya.

"Saya tidak pernah berbuat aneh-aneh, bisa ditanya tetangga saya, saya sering bantu orang. Tapi jadinya seperti ini," katanya.

Sambil sesekali mengusap wajahnya Surianto sangat kecewa fotonya dipajang di media sosial dan disematkan sebagai pelaku penculikan anak.

"Bagaimana dengan perasaan istri saya dan anak saya. Saya punya anak dua. Bukan hanya saya saja, kalau istri dan anak saya tahu bagaimana nanti," kata Surianto.

Surianto Dipolisikan Warga Karena Sering Kasih Uang Jajan dan Ajak Keliling Anak-anak

Sementara itu, Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe menghimbau pada masyarakat Batuaji Batam agar bijak dalam bermedia sosial.

"Ini informasi belum jelas tetapi sudah diviralkan. Penyebarnya bisa dikenakan UU ITE dan masuk dalam ranah pidana," kata Syafruddin.

Halaman
12
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved