PILGUB KEPRI

HARI INI, Rudi Bakal Kembalikan Formulir Penjaringan Pilgub Lewat Nasdem

Muhammad Rudi dijadwalkan akan mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan balon gubernur Kepri lewat partai Nasdem hari ini, Rabu (6/11/2019).

HARI INI, Rudi Bakal Kembalikan Formulir Penjaringan Pilgub Lewat Nasdem
TRIBUNBATAM.ID/BERES LUMBANTOBING
Para pengurus DPD Nasdem Kota Batam dan DPW NASDEM Kepri mulai berdatangan ke kantor Penjaringan partai Nasdem, Rabu (6/11/2019) 

HARI INI, Rudi Bakal Kembalikan Formulir Penjaringan Pilgub Lewat Nasdem

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Muhammad Rudi dijadwalkan akan mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan balon gubernur Kepri lewat partai Nasdem.

Rencana pengembalian formulir pendaftaran penjaringan tersebut dibenarkan Ketua Tim Tujuh Penjaringan Nasdem Kepri Wak El Kenz saat dikonfirmasi Tribunbatam.id.

BREAKINGNEWS, Amsakar Achmad Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Nasdem Pagi Ini

"Pak Rudi juga rencananya mengembalikan formulir Penjaringan Nasdem tapi untuk waktunya belum pasti," ujar Wan saat dikonfirmasi pada Rabu (6/11/2019).

Dari pantauan Tribun Batam di kantor DPW Nasdem Kepri sudah banyak pengurus DPD Nasdem Kota Batam dan DPW Nasdem Kepri sudah mulai berdatangan ke kantor yang berada di Kompleks Ruko Acellence Jalan Pasir Putih, Teluk Tering, Batam Kota, Kota Batam. (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved