SELEB TERKINI

Nikita Mirzani Dijauhi Para Artis Sejak Disebut Elza Syarief Cepu Narkoba: Takut Dilaporkan

Nikita Mirzani datang memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, (5/11/2019) usai melaporkan Elza Syarief ke kepolisian.

Nikita Mirzani Dijauhi Para Artis Sejak Disebut Elza Syarief Cepu Narkoba: Takut Dilaporkan
kolase Tribunnews.com dan Instagram
Elza Syarief dan Nikita Mirzani 

Nikita Mirzani Dijauhi Para Artis Sejak Disebut Elza Syarief Cepu Narkoba: Takut Dilaporkan

TRIBUNBATAM.id- Perseteruan Nikita Mirzani dan pengacara Elza Syarief memasuki babak baru.

Nikita Mirzani datang memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, (5/11/2019) usai melaporkan Elza Syarief ke kepolisian beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani melaporkan pengacara Elza Syarief terkait dengan pernyataan Elza yang menyebut dirinya adalah seorang informan polisi atau cepu narkoba di kalangan artis.

Gara-gara peryataan ini pula, artis yang kerap disapa Niki itu kemudian ditinggalkan beberapa temannya karena takut dilaporkan ke kepolisian.

"Terus kan, Niki jadi dijauhi teman (artis) akhirnya gara-gara disebut Cepu. Ada beberapa yang menyingkir, sumpah ada padahal kita kan teman" ujar Nikita.

Kabar Terbaru Kiki The Potters, Mantan Nikita Mirzani yang Kini Terjun ke Dunia Politik

Baru Dilamar Bule, Nikita Mirzani Mantap Segera Temui Keluarga Betsalel di Paris

Jauh-jauh Operasi Plastik Rp 1,1 Miliar di Korea, Ini 6 Potret Terbaru Wajah Nikita Mirzani

Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid saat ditemui usai jalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).
Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid saat ditemui usai jalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Nikita Mirzani pun menyangkal pernyataan Elza Syarief. Nikita Mirzani mengatakan tidak ada teman-teman Nikita yang masuk ke dalam sel penjara karena laporannya.

"Niki kan punya teman artis, tapi tidak ada tuh yang masuk ke dalam penjara karena narkoba gara-gara Niki. Yang masuk ke dalam penjara kan begitu-begitu" ucap Nikita.

Nikita Mirzani sendiri tidak mau membuka siapa saja kalangan artis yang menjauh karena takut dilaporkan ke polisi.

 

Nyai panggilan akrab Nikita Mirzani merasa dirugikan atas pertanyaannya Elza Syarief, oleh sebab itu dirinya melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Halaman
12
Editor: Anne Maria
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved