Polisi Militer Tanjungpinang Gelar Razia di Toapaya, Ini Sasarannya

Jajaran Polisi Militer (PM) Tanjungpinang menggelar razia patroli berkendara di KM 16 Kelurahan Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan

Polisi Militer Tanjungpinang Gelar Razia di Toapaya, Ini Sasarannya
tribunbatam.id/alfandi simamora
Suasana disaat PM Tanjungpinang gelar razia di KM 16 Kelurahan Toapaya Selatan,Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Rabu (6/11/2019) 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Jajaran Polisi Militer (PM) Tanjungpinang menggelar razia patroli berkendara di KM 16 Kelurahan Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Rabu (6/11/2019).

Gelaran razia itu dilaksanakan di pinggir jalan Kilometer 16 Kecamatan Toapaya, Bintan.

Pantauan Tribunbatam.id di lapangan, sejumlah anggota dari PM Tanjungpinang tampak mengarahkan kendaraan sepeda motor dan mobil untuk menepi. Terhadap mereka dilakukan pemeriksaan terhadap surat-surat kendaraan yang tampak tidak standar.

Dansup Denpom 161/1 Tanjung pinang, kapten Yunasril yang berada di lokasi menuturkan, kegiatan ini merupakan razia patroli berkendara terhadap anggota TNI, khususnya Angkatan Darat (AD) yang keluar markas dan menggunakan kendaraan tanpa izin.

"Nah jika kita temukan ada anggota yang keluar markas dengan membawa kendaraaan tanpa izin, kita akan berikan tindakan dan tilang serta data anggota tersebut," tuturnya.

Operasi Zebra, Polisi Militer Temukan Pengendara Sipil Beratribut TNI

Awas Pak, Ada Razia Depan Polisi Gesek, Kata Sesama Pengendara

Tidak hanya itu pihaknya juga memeriksa kendaraan warga yang tidak standar dan dicurigai tidak memiliki surat-surat kendaraan.

Sejumlah Pengendara Terjaring Razia di Simpang Pos Polantas Gesek Bintan

Ratusan Motor Terjaring Razia di Temenggung Abdul Jamal Batam

"Begitu juga terhadap kendaraan yang menggunakan stiker anggota di mobil ataupun sepeda motor yang sama sekali tidak anggota TNI, akan kita berikan tindakan," katanya.

Setelah kelengkapan dokumen kendaraan diperiksa, sejumlah anggota PM Tanjungpinang mengingatkan para pengendara untuk berhati-hati saat berkendara. Pantauan Tribunbatam.id, sejumlah pengendara yang diingatkan tampak melanjutkan perjalanan setelah diperiksa.

(tribunbatam.id/alfandi simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved