Bisa Ikut Lucky Draw hingga Cicilan Tanpa Bunga, Penawaran Khusus Selama Bazaar Furniture DC Mall

Berlangsung hingga 20 November 2019, masyarakat bisa menemukan beragam jenis perabotan mulai dari tempat tidur, sofa, lemari, dan meja makan.

Bisa Ikut Lucky Draw hingga Cicilan Tanpa Bunga, Penawaran Khusus Selama Bazaar Furniture DC Mall
Tribunbatam.id/Nabella
Pameran - Suasana pameran produk perabotan dan mebel dalam Furniture November Fair di DC Mall. 

TRIBUNBATAM.id - Jika Anda sedang mencari meubel atau perabotan untuk di rumah atau kantor, bisa datang ke DC Mall karena saat ini pusat perbelanjaan tersebut sedang menggelar pameran furniture.

Koordinator Event DC Mall, Eddy mengatakan pihaknya menggelar bazaar tersebut sejak tanggal 1 November 2019 lalu.

“Ini merupakan agenda tahunan kami, kebetulan di DC Mall sendiri ada beberapa toko furniture atau mebel yang membuka tenant disini. Jadi kami menghimpun tenant-tenant tersebut untuk berjualan di satu titik lokasi,” ujarnya, Kamis (7/11).

Ia mengatakan, pameran furniture yang berlokasi di atrium utama DC Mall lantai dasar tersebut diikuti oleh total enam toko perabotan dan satu toko spesialisasi karpet.

Toko-toko tersebut antara lain yaitu My Mebel, Piayu Furniture, Kassimura, Indomas Furniture, Furniture Centre, dan D’Home Furniture. Sementara untuk koleksi karpet ada Dunia Karpet yang turut menawarkan koleksi karpet-karpet pilihannya di bazaar tersebut.

Berlangsung hingga 20 November 2019 mendatang, masyarakat bisa menemukan beragam jenis perabotan mulai dari tempat tidur, sofa, lemari, meja makan, hingga meja kerja.

Para tenant perabotan di bazaar tersebut juga menawarkan beragam promo menarik. Salah satunya yaitu My Mebel.

Sales My Mebel, Ivon mengatakan pihaknya memberikan potongan harga untuk koleksi produknya serta memberikan kemudahan dalam pembayaran.

“Selama pameran ini kami menawarkan cicilan dengan bunga 0 persen, dan juga ada lucky draw bagi konsumen yang berbelanja produk My Mebel di kegiatan ini,” jelasnya.

Sementara itu Manager Furniture Centre, Acuan mengatakan pihaknya juga memberikan penawaran menarik bagi masyarakat selama kegiatan tersebut.

“Kami menghadirkan beragam pilihan tempat tidur seperti Autralian Pillo dengan tipe tempat tidur Hermitage, Ambasador, Solomon Luxury, dan 2 in 1 Sun Sweet dengan potongan harga spesial,” jelasnya.

Acuan mengatakan perabotan milik Furniture Centre juga bisa dimiliki dengan cara cicilan maupun dibayar secara tunai. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved