Menhan Prabowo Subianto Jajal Kendaraan Taktis Komodo Saat Sambangi PT Pindad

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke PT Pindad Persero, Bandung Jawa Barat.

Menhan Prabowo Subianto Jajal Kendaraan Taktis Komodo Saat Sambangi PT Pindad
Tribunnews/JEPRIMA
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat tiba di gedung Kementrian Pertahanan, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2019). Kedatangan Prabowo dalam rangka serah terima jabatan Menteri Pertahanan yang disambut upacara militer. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNBATAM.id - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke PT Pindad Persero, Bandung Jawa Barat.

Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU, Rabu (6/11/2019).

Dalam keterangan resmi Biro Humas Kementerian Pertahanan RI, Prabowo disebut sempat menjajal kendaraan taktis produksi PT Pindad jenis Komodo.

Tips WHATSAPP - Cara Mudah Menyadap WhatsApp Pasanganmu, Selamat Tinggal Pelakor

Terungkap, Ini Alasan Via Vallen Lapisi Headphone dengan Tisu

 

"Pada kunjungan ini, Menhan berkesempatan menjajal Kendaraan Taktis (Rantis) produksi PT Pindad yakni Rantis Komodo," sebagaimana dikutip dari keterangan resmi Biro Humas Kementerian Pertahanan RI pada Rabu (6/11/2019).

Dari video Biro Humas Kementerian Pertahanan RI, Prabowo di hadapan jajaran PT Pindad dan Kementerian Pertahanan RI mengatakan dirinya dan Wakil Menteri Pertahanam RI Sakti Wahyu Trenggono masih dalam tahap belajar dan ingin mengetahui kondisi industri pertahanan tanah air.

"Ini saya ditemani oleh wakil menteri pertahan, baru bersama-sama mungkin kurang dari dua minggu kita diberi kehormatan dan kepercayaan oleh Presiden RI. Jadi kami keliling masih dalam tarap belajar, kami ingin benar-benarmengerti dan mengetahui kondisi," kata Prabowo di Bandung.

Dalam kunjungannya tersebut, Prabowo didampingi Wamenhan Sakti Wahyu Trenggono, Sekjen Kemhan Laksdya TNI Agus Setiadji, berserta para pejabat Kemhan lainnya.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved