Resmi, GoFood Luncurkan Fitur yang Tawarkan Menu Makanan Mulai dari Rp 16.000

Go-Food luncurkan program eksklusif dengan menghadirkan fitur GoFood Exclusive untuk menawarkan inovasi kuliner dan menu harga yang lebih terjangkau

Resmi, GoFood Luncurkan Fitur yang Tawarkan Menu Makanan Mulai dari Rp 16.000
Gojek
ILUSTRASI. Aktivitas komunitas di Go Food Festival Setia Budi One Jakarta. 

TRIBUNBATAM.id - Go-Food luncurkan program eksklusif dengan menghadirkan fitur GoFood Exclusive untuk menawarkan inovasi kuliner dan menu harga yang lebih terjangkau lewat apikasi Go-Jek. 

Inisiatif GoFood kali ini guna mendorong dan memperluas pertumbuhan bisnis mitra merchantnya. Program dalam fitur GoFood Exclusive tersebut baru saja diluncurkan pada Juli 2019 lalu. 

Samai saat ini, sudah ada lebih dari 300 menu makanan dan minuman dan lebih dari 1.000 outlet dari 200 brand atau partnership seperti CFC, Fore Coffee, Mangkok ku, Burger King, Baskin Robbins, Yoshinoya, Dominos dan lain sebagainya yang bergabung dalam fitur tersebut untuk menawarkan menu dengan paket unik dan harga yang terjangkau mulai dari Rp 16.000. 

Honda Monkey 125 CC Dibandrol Rp 65 Juta, Begini Fitur Lengkap si Mungil Ikonik

Harga Samsung Galaxy A10s November 2019, Ini Spesifikasi Lengkapnya

 

“Brand partnership yang bergabung di fitur ini hanya bisa dipesan lewat GoFood untuk mendapatkan harga spesial, jadi tidak bisa on the spot,” Kata Marsela Renata, Senior Marketing Manager GoFood, Kamis (7/11).  

Marsela juga menambahkan, GoFood akan terus semakin mengembangkan ekosistemnya untuk terus mendorong merchant UMKM lewat beberapa program lain seperti GoFood Festival dan GoFood Cloud Kitchen yang sudah dilakukan di 40 lokasi dengan pembagian 30 lokasi Go-Food Festival di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta serta 10 lokasi GoFood Cloud Kitchen di Cilandak dan lainnya untuk mempermudah proses pemesanan dan pengantaran makanan. 

Dalam mempertahankan perannya sebagai platform pesan antar makanan dan mendorong pertumbuhan merchant kuliner, program GoFood Festival akan terus dioperasikan bagi mitranya tanpa biaya sewa apapun. Bahkan pihaknya juga menyiapkan peralatan masak dan perlengkapan untuk mempermudah proses penjualan merchant. 

“Kami terus beri dukungan berkelanjutan dan kami yakin mereka bisa memajukan industri kuliner dan berkontribusi secara signifikan terhadap ekonomi di Indonesia.” harapnya. 

 
 
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved