BATAM TERKINI

Jembatan Montigo Resort Batam Ambruk, Penjagaan Pintu Masuk Resort Diperketat

Saat Tribunbatam.id mencoba melakukan penelusuran di lokasi kejadian robohnya jembatan, tampak pintu masuk Montigo Resort dijaga ketat.

Jembatan Montigo Resort Batam Ambruk, Penjagaan Pintu Masuk Resort Diperketat
TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN HAMAPU
Setelah insiden ambruknya jembatan kayu di Montigo Resort, pintu masuk resort mewah tersebut kini dijaga ketat dengan ditutup plang yang dijaga security resort. 

Jembatan Montigo Resort Batam Ambruk, Penjagaan Pintu Masuk Resort Diperketat

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Puluhan warga negara asing (WNA) asal Singapura menjadi korban ambruknya jembatan kayu di Montigo Resort Batam, Kamis (7/11/2019).

Jembatan tersebut ambruk diduga karena tak kuat menahan beban puluhan orang yang berfoto di atas jembatan tersebut hingga roboh dan mengakibatkan bagian jembatan ambrol.

Saat ini, polisi masih memeriksa sejumlah saksi terkait robohnya resort mewah yang berlokasi di Nongsa, Batam tersebut.

Sementara itu, saat Tribunbatam.id mencoba melakukan penelusuran di lokasi kejadian robohnya jembatan, tampak pintu masuk Montigo Resort dijaga ketat dengan ditutup plang yang dijaga security resort.

Jembatan Montigo Resorts Batam Ambruk, Lihat Foto-fotonya di Sini

"Maaf bang ini area privat nggak bisa masuk, kalau mau ketemu manajer atau pihak yang bertanggung jawab coba buat janji dulu," ujar Budi salah satu security yang menemui Tribun Batam, Jumat (8/11/2019) siang.

Dari pantauan di luar Resort, aktifitas tetap berjalan seperti biasanya.

Terlihat sejumlah tamu yang menginap di resort tersebut terlihat mengendarai sepeda dan keluar dari Montigo Resort tersebut. (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved