BATAM TERKINI

Jembatan Montigo Resort Batam Ambruk, Sudah Ada Korban Kembali ke Penginapan

Sebagian korban ambruknya jembatan kayu di Montigo Resort Batam sudah kembali ke penginapan mereka.

Jembatan Montigo Resort Batam Ambruk, Sudah Ada Korban Kembali ke Penginapan
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Jembatan Montigo Roboh 

Jembatan Montigo Resort Batam Ambruk, Sudah Ada Korban Kembali ke Penginapan

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Jembatan kayu di Montigo Resort Batam ambruk, Kamis (7/11/2019) sore dan mengakibatkan 26 pengunjung yang juga warga negara asing (WNA) mengalami luka-luka, 2 di antaranya luka berat.

Semua korban tersebut dirawat di rumah sakit Bahayangkara Batam.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Barelang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Andri Kurniawan mengatakan, ada sebagian korban kecelakaan di Montigo Resort Batam sudah kembali ke penginapan tersebut.

"Para korban tersebut sebagian sudah kembali ke penginapan di Montigo dan beberapa orang yang masih melakukan perawatan di RS Bhayangkara," ujar Andri pada Jumat (8/11/2019) dinihari

Lebih lanjut Andri menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan pendalaman terkait kecelakaan naas yang menimpa para pengunjung resort tersebut dari olah TKP hingga pemeriksaan terhadap pemilik hotel dan yang bertanggung jawab di lokasi kejadian.

Jembatan Montigo Resort Batam Ambruk, Polisi Periksa 6 Saksi Termasuk Pemilik Resort

"Sementara masih kami dalami untuk Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah kita berikan police line dan olah TKP dan sekarang kita sedang melakukan pemeriksaan terhadap pemilik Hotel, penanggung jawab kegiatan tersebut," ujar Andri.

Saat di konfirmasi lebih lanjut terkait penyebab robohnya jembatan di Montigo Resort tersebut Kasat Reskrim polres Barelang tersebut mengungkapkan pihak masih terus mendalami penyebab kejadian naas tersebut.

"Nanti akan kita dalami  terkait penyebab kejadian tersebut, apakah rapuh atau hal yang lainnya akan kita dalami kembali," ujar Andri.

Andri juga mengungkapkan bahwa warga negara Asing yang ikut menjadi korban dalam kecelakaan tersebut adalah warga Singapura.

"Warga negara Singapura," ujar Andri.

Untuk barang bukti yang berhasil diamankan oleh kepolisian saat melakukan olah TKP adalah puiang reruntuhan jembatan tersebut hal itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Barelang.

"Sementara hasil dari oleh TKP tadi kita mengamankan reruntuhan jembatan tersebut, untuk lebih jelasnya lagi kita akan lakukan olah TKP kembali karena tadi kondisi sudah malam," ujar Andri. (TRIBUNBATAM.ID/ALAMUDIN)
 

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved