ANAMBAS TERKINI

Ketua Hi-Malaya Anambas Apresiasi Terbentuknya PWI Anambas

Perhimpunan Melayu Raya (HI-Malaya) Korwil Anambas mengapresiasi terbentuknya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kepulauan Anambas

Ketua Hi-Malaya Anambas Apresiasi Terbentuknya PWI Anambas
TRIBUNBATAM.ID/RAHMA TIKA
Ketua Himpunan Malaya Sahtiar (sebalah kanan) bersama pembina Utama Himalaya Brigjen Pol Drs. H Yan Fitri Halimansyah (sebelah kiri) 

Ketua Hi-Malaya Anambas Apresiasi Terbentuknya PWI Anambas

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Perhimpunan Melayu Raya (HI-Malaya) Korwil Anambas mengapresiasi terbentuknya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kepulauan Anambas.

Dengan telah terbentuknya PWI diharapkan menjadi momentum untuk bersama-sama mendukung  pembangunan dan terus peduli kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Saya mengucapkan selamat kepada PWI persiapan yang terbentuk, dan terimakasih kepada PWI Provinsi Kepri yang telah membentuk PWI persiapan di daerah ini," ucap Sahtiar, SH MM Korwil Hi-Malaya Kepulauan Anambas, Jumat (8/11/2019). 

Ia mengungkapkan, selama 11 tahun Kabupaten Kepulauan Anambas terbentuk baru lah PWI terbentuk, tentu hal ini sangatlah baik untuk bersama-sama mendukung pembanguan di Anambas.

Mantan Bupati Anambas, Tengku Mukhtaruddin Daftar Jadi Bupati ke Koalisi Golkar-PBB

Ia juga mengajak PWI Anambas untuk bersama-sama lebih peduli kepada masyarakat lemah dengan menggadakan kegiatan-kegiatan sosial yang langsung menyentuh masyarakat.

"Kegiatan-kegiatan semacam ini sangatlah penting dan sangat berarti bagi mereka yang kurang mampu,"tuturnya.

Selebihnya Sahtiar mengajak kepada segenap pengurus dan anggota PWI untuk bersama-sama mendorong pembangunan di Anambas yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat.

"Sekali lagi saya ucapkan selama kepada pengurus dan anggota PWI Anambas, berkerjalah dengan baik dalam mempublikasikan daerah ini agar lebih terkenal lagi," tutupnya. (tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved