Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa Perang Halu, dari Rebutan Cowok hingga Pamer Kekayaan

Selebriti Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa saling sindir halu lewat media sosial, sebut kekayaan pribadi hingga rebutan pria.

Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa Perang Halu, dari Rebutan Cowok hingga Pamer Kekayaan
YouTube Hotman Paris Show
Saling sindir halu, sebut kekayaan pribadi hingga rebutan cowok, Barbie Kumalasari VS Irma Darmawangsa, siapakah yang menang? 

Saling sindir kekayaan tersebut semakin nyata ketika Hotman Paris menanyakan apakah Irma pernah ke Amerika apa belum.

Irma menjawab bahwa dirinya tak pernah ke Amerika namun pernah umroh berkali-kali.

"Tapi saya kalau umroh iya, saya berkali-kali umroh, dan memang kalau umroh itu perjalanannya 8 jam, bukan Amerika yang 8 jam. Berarti saya gak halu, yang halu ya itu (sambil mengarahkan kepala ke Barbie)," jawab Irma.

 

Irma bahkan menjelaskan bahwa dirinya dengan Barbie sebelumnya merupakan teman.

Namun dia menyebut bahwa Barbie merupakan teman namun yang tak tahu diri.

"Wah dia temen saya, tapi temen yang enggak tahu diri," ungkap Irma.

Setelah itu Hotman Paris menanyakan apakah mereka berdua sedang memperebutkan cowok.

Irma kemudian menjelaskan bahwa mereka bukan memperebutkan cowok, namun Barbie mencoba untuk memancing hubungan Irma dengan Irfan.

Hal tersebut dimulai saat Barbie dan Irfan kolaborasi untuk konten YouTube namun Barbie malah menyuruh Irfan menggendong dirinya.

"Sekarang kalau temen ya bang, temen yang tahu etika dan menghargai perasaan temen, menjaga perasaan temen gak boleh gitu dong bang," kata Irma.

Barbie pun menimpalinya dengan menyindir bahwa Irma tak memiliki perasaan.

"Emang lu punya perasaan," timpal Barbie membuat Irma geram dan suasana di acara Hotman Paris pun menjadi panas.

Saling sindir halu, sebut kekayaan pribadi hingga rebutan cowok, Barbie Kumalasari VS Irma Darmawangsa, siapakah yang menang?
Saling sindir halu, sebut kekayaan pribadi hingga rebutan cowok, Barbie Kumalasari VS Irma Darmawangsa, siapakah yang menang? (Youtube Hotman Paris Show)

Setelah itu mereka pun duduk dan mulai menanyakan tentang alasan Barbie kolaborasi dengan Irfan yang merupakan pacar dari Irma.

"Kenapa kalo sudah tau (Irfan pacar Irma), kamu pasang di YouTube," tanya Hotman Paris.

"Kenapa kau mencari popularitas, lagi lagi lagi atau apa," imbuhnya.

Barbie pun menjawab bahwa dirinya tak mungkin mengambil pacar dari Irma.

Ia menjelaskan bahwa konten tersebut dibuat saat berolahraga bersama.

"Kan gak mungkin, masak pacarnya dia, aku mendompleng pacarnya dia, kan gak mungkin," jelas Barbie.

"Kan lagi olahraga bang, kecuali kalo lagi berkemah aku minta gendong mungkin dia harusnya cemburu.

Kalo ini lagi nge-gym trus kita bikin chalenge digendong di depan orang banyak, apa sih yang harus dicemburui, kita itu jadi cewek tuh biasa aja nerima aja, kalau ada orang lain lebih cantik daripada kita," ungkap Barbie.

Barbie disebut oleh Irma memancing-mancing hubungan dari Irma Darmawangsa.

Untuk lebih lengkapnya, simak videonya di sini:

(TRIBUNNEWSWIKI.COM/ Abdurrahman Al Farid)

FOLLOW KAMI DI  INSTAGRAM @TRIBUN__BATAM:

Editor: Aminudin
Sumber: TribunNewsmaker
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved