FAKTA-FAKTA Siswa SMP Dibully di Kelas, Kepalanya Dibenturkan, Gurunya Malah Ikut Intimidasi

Viral di media sosial seorang siswa sekolah menengah pertama (SMP) diduga menjadi korban bullying atau perundungan di Pekanbaru, Riau.

FAKTA-FAKTA Siswa SMP Dibully di Kelas, Kepalanya Dibenturkan, Gurunya Malah Ikut  Intimidasi
Dok. Postingan FB Rani Chambas)
Seorang siswa dibully di dalam kelas 

FAKTA-FAKTA Siswa SMP Dibully di Kelas, Kepalanya Dibenturkan, Gurunya Malah Ikut  Intimidasi

TRIBUNBATAM.id - Seorang siswa SMPN 38 Pekanbaru, Riau, berinisial FA, menjadi korban bully fisik oleh teman sekelasnya.

Korban yang merupakan anak dokter itu, mengalami luka dan hidung patah, akibat kepala dipukul dengan kayu dan dibenturkan oleh pelaku.

 

Inilah lima fakta kasus siswa SMP yang dibully dua orang teman sekelas, yang dirangkum Kompas.com, Jumat (8/11/2019).

1. Viral di media sosial

Viral di media sosial seorang siswa sekolah menengah pertama (SMP) diduga menjadi korban bullying atau perundungan di Pekanbaru, Riau.

Kasus bullying itu diunggah akun Facebook Rani Chambas, Kamis (7/11/2019) pukul 10.31 WIB.

Berikut isi postingannya:

"Kasus Bullying terjadi lagi...siswa kls 8 smp.. Di keroyok di dlm kelas..sementara bu guru nya ada di dlm kelas...murid nya berantam guru nya sibuk main hp...sampai patah tulang hidung si anak...dan di operasi ..kejadiannya hari selasa tgl 5 november jam sekolah.....lokasi nya Smp negeri di Hangtuah pekanbaru Dan org tua mana yg terima anak nya babak belur di dlm kelas???? Coba jika anak sendiri yg di gitukan org??? Karna tdk ada jalan keluar.. Akhirnya pihak keluarga melaporkan kasus ini ke polisi.. Semogaa...tidak ada lagi kejadian2 begini di sekolah.

#mirisaja.. Korban ponakan si opa pula Anak kk nya Lala Ila Mila.... Coba jika korbannya anak2 ibu2 atau bpk2..apa diam aja kita?"

Halaman
1234
Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved