Tertutup Karpet Bersimbah Darah, Tubuh Driver Ojol Wanita Ini Alami Luka di Kepala hingga Perut

Kematian Rieke Andrianti, seorang driver ojek online yang ditemukan bersimbah darah masih menimbulkan tanda tanya. Rieke diduga jadi korban pembunuhan

Tertutup Karpet Bersimbah Darah, Tubuh Driver Ojol Wanita Ini Alami Luka di Kepala hingga Perut
TribunJakarta/ Bima Putra
Anak Rieke Andrianti, Fajar Abdillah (24) saat memberi keterangan di Rusun Griya Tipar Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (9/11/2019 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Rieke Andrianti (43), seorang driver ojek online wanita ditemukan tewas di tempat tinggalnya di Rusun Griya Tipar Cakung, Cakung Barat, Cakung, Jakarta, Jumat (8/11/2019) sekira pukul 20.30 WIB.

"Saya belum lihat langsung (jasadnya). Tapi kata adik saya yang pertama menemukan, kondisi ibu itu sudah berdarah-darah," kata Fajar Abdillah (24), anak Rieke di Cakung, Jakarta Timur, Jumat (9/11/2019).

Fajar menuturkan dia menduga kondisi ibunya yang ditemukan bersimbah darah akibat jadi korban penganiayaan, atau jadi korban pembunuhan.

"Karena pas nelpon ngabarin kalau ibu sudah enggak ada di nangis terus, jadi enggak bisa cerita jelas. Tapi kalau saya berpikirnya darah itu karena penganiayaan," ujarnya.

Rieke yang tercatat sebagai pegawai di satu Travel Umrah di kawasan Cengkareng tinggal sendiri di Rusun Griya Tipar Cakung.

SEBELUM Tewas Bersimbah Darah, Ini Obrolan Terakhir Driver Ojek Online dengan Anak Sulungnya

Tetangga Dengar Jeritan, Simak 4 Fakta Tewasnya Driver Ojol Wanita di Tempat Tinggalnya

Musamah datang mengecek kondisi ibunya setelah dihubungi perusahaan tempat ibunya bekerja karena tak masuk tanpa memberitahukan keterangan.

"Adik saya coba nelpon ibu, tapi enggak diangkat. Pas adik saya datang, dua teman ibu dari tempat kerjanya juga ikut datang," tuturnya.

Dugaan Fajar ibunya jadi korban pembunuhan karena saat adiknya tiba, unit hunian ibunya dalam keadaan terkunci.

Namun dia belum dapat memastikan apakah ibunya jadi korban pembunuhan karena urung mendapat penjelasan resmi dari polisi.

"Saya belum dimintai keterangan, baru adik saya sama dua teman kerja ibu yang pertama menemukan. Saya sendiri belum ngobrol sama adik, dia masih ditanya-tanya polisi," lanjut Fajar.

Halaman
1234
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved