Hanya Selama November, Setiap Pembelian TV Sharp Ukuran Tertentu dapat Hadiah Langsung

hingga 30 November 2019 setiap pembeli produk Sharp berupa LED TV akan mendapat hadiah langsung.

Hanya Selama November, Setiap Pembelian TV Sharp Ukuran Tertentu dapat Hadiah Langsung
TRIBUNBATAM.id/Nabella
Sales Promotion Sharp saat menunjukkan koleksi TV LED yang dengan membelinya masyarakat bisa memilih hadiah langsung hingga 30 November 2019 mendatang 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Punya rencana membeli televisi selama bulan November 2019 ini? Ada baiknya anda memanfaatkan program menarik oleh Sharp yang berada di Surga Elektronik, Nagoya Hill Shopping Mall. 

Sales Promotion Sharp, Erwan mengatakan hingga 30 November 2019 setiap pembeli produk Sharp berupa LED TV akan mendapat hadiah langsung

“Jadi hingga akhir November nanti setiap pembeli TV LED Sharp mulai 50, 60 hingga 70 inch bisa berkesempatan mendapat hadiah langsung dan bebas memilih,” ujarnya, Minggu (10/11/2019). 

Erwan menyebut setiap pembelian TV LED 60 inch masyarakat bisa bebas memilih hadiah berupa sound partner sharp, mesin cuci, TV 24 inch, atau ganti potongan harga Rp 990 ribu. 

Sedangkan bagi masyarakat yang membeli TV LED 70 inch, dikatakan Erwin juga berkesempatan memilih hadiah langsung berupa TV 22 inch, kulkas Sharp, atau Soundbar beserta Air Cooler, 

“Masyarakat bisa juga memilih untuk mengganti hadiah langsungnya dengan potongan harga sebesar Rp 1,5 juta,” sebut Erwan.

Selama November 2019, Reflexology and Spa Berikan Potongan 20 Persen untuk Tiga Perawatan Ini

Polda Kepri Gelar Upacara Peringati Hari Pahlawan Nasional, Kapolda: Jangan Lupakan Jasa pahlawan

 

Erwin menyebut, rata-rata Sharp di Surga Elektronik selalu memberikan beragam promo untuk memanjakan masyarakat. 

Selain produk TV LED, Erwin mengatakan produk lainnya yang menjadi andalan di tokonya saat ini yaitu masih didominasi oleh pembelian Air Purifier. 

“Walaupun asap di Kota Batam saat ini sudah mulai reda, tapi produk alat pemjernih ruangan masih sering dibeli masyarakat,” tuturnya. 

Erwan menyebut, para pembeli banyak yang datang dari pekanbaru maupun palembang pada satu bulan terakhir. 

“Harapannya dengan adanya promo hadiah langsung ini, bisa lebih meningkatkan minat beli masyarakat tak hanya untuk produk Air Purifier melainkan TV LED juga,” tuturnya. (nhp) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved